Neymar Pasti Prima Lawan Kolombia

Selasa, 01 Juli 2014 – 17:44 WIB
Neymar. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Para penggemar Brasil kini tak perlu cemas lagi menanti kabar sang bomber andalan Neymar. Pasalnya, bomber milik Barcelona itu dipastikan bisa turun gelanggang ketika Brasil berjibaku kontra Kolombia pada babak perempat final Piala Dunia 2014, Jumat (5/7) mendatang.

Hal itu diungkapkan Jose Luiz Runco yang merupakan dokter timnas Brasil. Runco mengatakan, bomber berusia 22 tahun itu memang mengalami masalh dengan paha dan lutut.

BACA JUGA: Nigeria Tersingkir, Pelatih Mundur

Namun, masalah itu tak akan menggangu peluang Neymar berjibaku di perempat final. Artinya, Neymar dipastikan tampil prima ketika bersua Kolombia.

"Hal paling buruk memang ada di lututnya. Itu yang paling sakit. Dia mungkin akan absen dalam beberapa latihan jika dibutuhkan," terang juru bicara timnas Brasil, Rodrigo Paiva di laman A Bola, Selasa (1/7).

BACA JUGA: Chiellini Minta FIFA Kurangi Hukuman Suarez

Sebelumnya, fans dibuat cemas karena Neymar terlihat mengalami masalah pada paha ketika Brasil berjibaku kontra Chili di babak 16 besar lalu. Namun, saat itu Neymar tetap bermain hingga laga usai.

"Kondisinya akan terus dievaluasi. Namun, Runco mengatakan bahwa fans tak perlu cemas. Sebab, dia tidak akan absen di pertandingan," tegas Paiva. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Klinsmann Sesalkan Wasit Aljazair Pimpin Belgia Vs AS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapten Nigeria Resmi Gantung Sepatu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler