Bahas Visi-Misi Capres, Gema Keadilan Gelar Rapimnas

Senin, 18 Mei 2009 – 15:46 WIB
JAKARTA - Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) ormas yang merupakan underbouw Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tanggal 18-20 Juni 2009, di Kota Bandung, Jawa Barat.
 
"Rapimnas difokuskan membahas visi dan misi dari ketiga pasang calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berkompetisi pada Pilpres Juli 2009," kata Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) GEMA Keadilan, Rama Pratama, melalui telepon genggamnya di Bandung, Senin (18/5).
 
Selain mengkritisi visi dan misi, lanjutnya, rapimnas secara sistematis juga akan menelusuri track record masing-masing calon dan kesungguhan mereka dalam membangun bangsa ini, paling tidak untuk lima tahun ke depan.
 
Pentingnya rapimnas Gema Keadilan membahas hal tersebut karena isu terhadap para calon presiden dan cawapresnya kami nilai penting dan strategis guna membangun sebuah konsolidasi yang tepat dan realistis pasca pemilihan umum legislatif dan mensolidkan kinerja untuk menjaga berbagai keputusan partai tentang koalisi Capres-Cawapres 2009, imbuh Rama Pratama.
 
Rapimnas GEMA Keadilan rencananya dibuka oleh Presiden DPP PKS Tifatul Sembiring, malam ini pukul 19.00 di BandungRencananya, Rapimnas akan dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS KH

BACA JUGA: Bawaslu: DPS Pilpres Masih Bermasalah

Hilmi Aminudin, Gubernur Jawa Barat H.Ahmad Heryawan Lc, berbagai organisasi pendukung se-Jawa Barat dan perwakilan pimpinan Gema Keadilan tingkat provinsi seluruh Indonesia
(fas/JPNN)

BACA JUGA: Prabowo dan Wiranto Belum Serahkan Laporan Kekayaan ke KPK

BACA JUGA: Tambahan Pemilih Maksimal Dua Persen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Besok, KPK Periksa Harta Capres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler