BAHAYA! Bandar Narkoba Sudah Susupi Instansi TNI

Kamis, 07 April 2016 – 14:05 WIB
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Sabrar Fadhila‎ mengatakan, bandar narkoba sudah mulai memasuki tubuh TNI sebagai target pasarnya.

Hal ini terlihat dari banyaknya anggota TNI di NKRI tersandung kasus narkoba. Para bandara barang haram itu melihat TNI  sebagai lahan bisnis yang bagus.

BACA JUGA: Sopir Lamborghini Maut Sebentar lagi Bebas

“Ini menjanjikan untuk orang yang menggunakan narkoba karena di situ ada uang,” ujar Sabrar usai acara Rapat KoordinasiTeknis (Rakornis) TNI ‎Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96, Jakarta, Kamis (7/4).

Selain itu, menurut dia, yang menyebabkan anggota TNI terjerumus masalah narkoba lantaran kurangnya pendidikan prajurit soal barang haram itu.

BACA JUGA: Bandar Narkoba Gunakan Perusahaan Paket untuk Gantikan Kurir

“Saya kira banyak hal di dalamnya, misalnya karena kesenangan semu, tingkat pengetahuan yang pendek," bebernya.

Sabrar pun merasa prihatin atas hal itu. Dia mengaku, segala hal ihwal peredaran narkoba harus menjadi musuh bersama. Sebab, jika narkob terus menggerus segala lini dalam hidup masyarakat, maka dampaknya akan membuat negara hancur.

BACA JUGA: Barang Bukti Senilai Miliaran Disita dari Rumah Mewah Bandar Sabu

“Jadi saya kira mari kita semua bekerja sama menjaga negeri. Negeri ini begitu cantik, begitu potensi. Bahwa ternyata tak semua pengin negeri ini maju,” ‎tandas dia.(Mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Enam Kawanan Curanmor Ditangkap, Dua di Dor Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler