Bakal Serobot Mascherano, Klaim Gaet Oezil

Rabu, 11 Agustus 2010 – 11:04 WIB
Barcelona tidak patah arang setelah buruan utama mereka di bursa transfer musim ini, Cesc Fabregas, memilih bertahan di ArsenalEl Barca - sebutan Barcelona - punya bidikan lain sebagai pengganti Fabregas.

SANDRO Rosell belum bisa tenang di bursa transfer awal musim ini

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Ingin Berdamai

Presiden baru Barca itu merasa masih punya hutang kepada Barcelonistas (sebutan bagi fans Barca) setelah gagal mendapatkan Fabregas
Padahal, Rosell dianggap bisa terpilih sebagai orang nomor satu di Barca adalah karena dalam kampanye presiden menjanjikan bakal mendatangkan Fabregas.
 
Di tengah kebingungan mencari pengganti Fabregas, Barca mendapat angin segar dari Javier Mascherano

BACA JUGA: Inter Perpanjang Kontrak Duo Tango

Rencana transfer gelandang bertahan Argentina itu dari Liverpool ke Inter Milan tersendat
Itu setelah Presiden Inter Massimo Moratti menyatakan bahwa klubnya kesulitan memenuhi fee tinggi Mascherano di kisaran EUR 30 juta atau sekitar Rp 353,7 miliar.
 
Seiring tidak terealisasinya transfer bek kanan Inter Maicon ke Real Madrid, Nerazzurri ? sebutan Inter - gagal mendapatkan dana untuk membeli Mascherano

BACA JUGA: Ana Kian Bersinar

Situasi itu membuka kans Barca menyerobot Mascherano.
 
Sebagaimana dilansir koran Catalan El Mundo Deportivo, Rosell telah meminta stafnya untuk menjajaki kemungkinan mendapatkan MascheranoUntuk meminimalkan bujet, Barca dikabarkan bakal mengajukan opsi barter pemain plus uangPemain yang akan dikorbankan untuk Mascherano adalah gelandang Belarusia Aleksandar Hleb.
 
Kabar itu tidak dibantah agen Mascherano Horacio Zandonadi"Klien saya sangat senang apabila Barca berniat berbicaraMascherano sudah menegaskan ingin meninggalkan Liverpool dan Liverpool bakal melepasnya apabila ada klub yang serius melakukan penawaran," kata Zandonadi sebagaimana dikutip Com Radio.
 
Tahun lalu, Barca sebenarnya sudah kepincut dengan MascheranoTapi, Liverpool masih enggan melepas pemain 26 tahun itu"Situasinya lebih mudah dibandingkan tahun lalu," tandas Zandonadi.
 
Selain Mascherano, Barca dikabarkan mendekati Mesut OezilPemain Werder Bremen itu memang banyak diburu klub papan atas Eropa awal musim ini seiring aksi impresifnya dengan kostum timnas Jerman di Piala Dunia 2010Ada kabar yang menyebutkan Rosell sudah berhasil membujuk Oezil bermain di tim asuhan Pep Guardiola itu.

"Sandro Rosell telah mencapai kesepakatan personal dengan Mesut OezilIsinya, Oezil siap menandatangani kontrak empat tahun dengan nilai EUR 10 juta (Rp 117,9 miliar),? klaim El Pais.
 
Musim ini, Rosell hanya mampu memenuhi asa Barcelonistas dengan mendatangkan bomber timnas Spanyol David VillaVilla digaet dari Valencia dengan banderol EUR 40 juta (Rp 471,6 miliar)Selain Villa, amunisi baru Barca musim ini adalah bek kiri Adriano Correia yang dilabuhkan dari Sevilla(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Esteban Guillen Pastikan Gabung Arema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler