Bale Bikin Bek Arbilla Menangis

Senin, 04 November 2013 – 07:24 WIB

MADRID- Gareth Bale sudah mulai menemukan permainan terbaiknya di Real Madrid. Usai mencetak dua gol dan mencatat dua assist melawan Sevilla (30/10), Welsh Wizard kembali andil besar dalam kemenangan 3-2 Real di kandang Rayo Vallecano.
 
Pemain termahal dunia tersebut mencatat dua assist. Bale tidak hanya meneror barsian kiri pertahanan Rayo. Lebih dari itu, pemain berusia 24 tahun tersebut membuat pemain Rayo betul-betul menangis. Ya, menangis dalam arti yang sebenarnya.

Adalah Anaitz Arbilla yang begitu sedih karena dipencundangi Bale. Dua kali, bek berusia 26 tahun tersebut dilewati dan membuat Bale mengirimkan assist kepada Karim Benzema (menit 31") dan ke Cristiano Ronaldo (48").

BACA JUGA: PSSI Tunda Pertemuan Klub

Karena tidak bisa menjaga Bale dengan baik, pelatih Rayo Paco J"mez menarik Arbilla pada menit 51. Dia digantikan Joaquin Larrivey.

Nah karena sangking sedihnya, Arbilla tak bisa menahan tangisnya. Saat duduk di bangku cadangan, Arbilla mulai sesenggukan. Pemain kelahiran Pamplona itu lantas menutupi mukanya dengan jaket. Seraong rekan setimnya mencoba menenangkan Arbilla.

BACA JUGA: Start Fantastis Tim Pecundang

Kesedihan bek bertinggi 177 cm tersebut sempat tertangkap kamera televisi. Adegan tersebut benar-benar memancing kesedihan. (nur)

BACA JUGA: Djanur Pertahankan Skema Permainan Persib

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Tanpa Juara, Pelatih Merasa Belum Beruntung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler