Bale Cedera, Pelatih Wales Semprot Madrid

Jumat, 04 Oktober 2013 – 16:56 WIB

jpnn.com - MADRID - Cedera yang menimpa Gareth Bale benar-benar memusingkan Chris Coleman. Sebab, gara-gara cedera itu, Bale bakal absen membela Wales di laga kualifikasi Piala Dunia kontra Macedonia dan Belgia.

Nah, Coleman menjadi pihak yang sangat merugi dengan cedera yang menimpa pemain termahal sejagat tersebut. Sebab, tenaga Bale sangat dibutuhkan Wales di dua pertandingan itu.

BACA JUGA: Steve Nash Belum Mau Pensiun

Pelatih berusia 43 tahun tersebut bahkan menyemprot Real Madrid sebagai pemilik Bale. Madrid dianggap terlalu memforsir tenaga mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut.

"Dia tidak menjalani pra musim lalu bertarung di tensi yang sengit. Liga Inggris dan La Liga memiliki tempo permainan yang berbeda," terang Coleman di laman Sky Sport, Jumat (4/10).

BACA JUGA: Hamilton Kuasai Latihan Bebas Pertama

Bale memang terus mengalami masalah dengan kondisi fisik. Sejak ditransfer dari Tottenham, pemain berusia 24 tahun tersebut baru bermain di tiga laga untuk Madrid. Jika dihitung dengan kontrak, sekali penampilan Bale berharga Rp 500 miliar.

"Premier League adalah yang tercepat. Paling dinamis. Mungkin, Ancelotti berpikir bahwa Bale bisa menguasai keadaan di La Liga," tegas Coleman. (jos/jpnn) 

BACA JUGA: Tim Bulutangkis SEA Games Alami Perubahan

:ads="1"

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Surabaya Fever TC di Filipina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler