Steve Nash Belum Mau Pensiun

Jumat, 04 Oktober 2013 – 16:21 WIB
Steve Nash. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Usia Steve Nash memang sudah menapak 39 tahun. Sangat senja untuk seorang pebasket. Meski begitu, point guard Los Angeles Lakers tersebut belum mau pensiun. Nash masih merasa bisa berjibaku di kompetisi basket paling wah di dunia tersebut.

Padahal, rekan-rekan seangkatannya sudah mulai pensiun. Sebut saja Jason Kidd yang memutuskan istirahat di akhir musim lalu. Kidd akhirnya menjadi pelatih di Brooklyn Nets untuk musim mendatang.

BACA JUGA: Hamilton Kuasai Latihan Bebas Pertama

"Jujur saja, saya merasa merinding karena masih bisa bermain. Saya tak merasa tua meski banyak pemain muda di NBA," terang Nash sebagaimana dilansir laman Associated Press, Jumat (4/10).

Nash juga mengaku masih memiliki beberapa impian di sisa karirnya. Di antaranya ialah membawa Lakers kembali merebut gelar juara. Dalam dua musim terakhir, gelar juara jatuh ke pelukan Miami Heat.

BACA JUGA: Tim Bulutangkis SEA Games Alami Perubahan

Nash menambahkan, dirinya benar-benar tak menyangka bisa menjadi salah satu pemain hebat di NBA. Itu adalah sebuah hal yang tak pernah diimpikannya ketika berkiprah di NBA.

"Saya benar-benar tak pernah menyangka. Tentu saja, orang-orang berpikir saya sudah menurun dan siap untuk pensiun. Namun, saya akan memberi bukti," tegas Nash. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Surabaya Fever TC di Filipina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penjualan Jersey LeBron Terlaris di Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler