Surabaya Fever TC di Filipina

Jumat, 04 Oktober 2013 – 15:05 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tim basket Surabaya Emdee Fever benar-benar all out menyambut kompetisi Speedy WNBL Indonesia musim baru mendatang. Salah satunya ialah dengan melakukan training camp di Filipina hingga 11 Oktober mendatang.

Hal itu dilakukan karena Fever mengusung target tinggi di WNBL musim mendatang. Tim racikan Risdianto Roeslan tersebut bertekad merebut kembali gelar juara yang hilang. Musim lalu, gelar juara diraih Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta.

BACA JUGA: Penjualan Jersey LeBron Terlaris di Dunia

Selama di Filipina, Gabriel Sophia dkk akan bertanding dalam lima laga uji coba. Salah satunya ialah melawan Timnas Filipina proyeksi SEA Games 2013. Selain itu, Fever juga akan bentrok kontra tim-tim putri universitas di Filipina.

"Semoga anak-anak bisa mendapat banyak pengalaman di rangkaian uji coba ini," ungkap Risdi sapaan Risdianto Ruslan sebagaimana dilansir laman resmi WNBL, Jumat (4/10).

BACA JUGA: MotoGP Musim 2014 Berlangsung 19 Seri

Dalam lawatannya ke Filipina, Risdi membawa 15 pemain. Pihak manajemen Surabaya Emdee Fever menjelaskan bahwa pemilihan uji coba ke Filipina adalah untuk menguatkan kepercayaan diri para pemain menjelang bergulirnya WNBL Seri I pada 16 November mendatang.

Selain itu, uji coba tersebut dimaksudkan untuk menambah jam terbang para pemain di laga internasional. ''Ini juga ajang bagi anak-anak untuk mengukur hasil latihan mereka selama ini,'' jelas Hennie Widjojo, manajer  Fever. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bos F1 Ingin Massa di Toro Rosso

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasus Rasis Ditutup, Umuh Protes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler