Bale Ingin Hancurkan Muenchen

Selasa, 29 April 2014 – 21:22 WIB

jpnn.com - MADRID- Gareth Bale menjadi salah satu pemain paling antusias menyambut laga Real Madrid kontra Bayern Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB.

Pasalnya, pemain termahal dunia asal Wales itu berada dalam kondisi prima. Sebelumnya, Bale hanya menjadi pemain pengganti pada leg pertama lalu. Bale pun sudah mendapat garansi dari pelatih Carlo Ancelotti untuk berjibaku di laga itu.

BACA JUGA: Ancelotti Nilai Madrid Hanya Punya Sedikit Keuntungan

Nah, Bale tentu tak mau menyia-nyiakan peluang itu. Pemain berusia 24 tahun itu berjanji bakal menghancurkan pertahanan Muenchen. Bale bertekad menjadikan Muenchen seperti Barcelona di final Copa Del Rey lalu. Saat itu, Bale menjadi penentu kemenangan Madrid atas Barcelona lewat gol sensasionalnya pada menit ke-85.

"Sangat menyenangkan ketika bisa mencetak gol melawan Barcelona dan memenangkan Copa Del Rey. Saya merasa baik-baik saja. Saya berharap bisa bermain. Saya sudah tak sabar," terang Bale di laman resmi Madrid, Selasa (29/4).

BACA JUGA: Besok, PBSI Umumkan Tim Inti Thomas-Uber Cup

Bale bakal bahu membahu bersama Cristiano Ronaldo untuk membombardir pertahanan The Bavaria, julukan Muenchen. Kebetulan, Ronaldo juga sudah berada dalam kondisi prima setelah sempat dihantam cedera hamstring.

"Rasanya sangat hebat ketika bisa berlatih bersama Ronaldo. Itulah kenapa saya mau ke Madrid. Saya ingin bermain bersama pemain terbaik dunia. Kami sangat percaya diri dan tak punya keraguan," tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Miami Heat di Bawah Bayang-Bayang Nets

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muenchen Butuh Tuah Ribery


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler