Bale: Lebih Mudah di Madrid Ketimbang Tottenham

Minggu, 22 Desember 2013 – 14:44 WIB

jpnn.com - MADRID- Tak mudah menjadi penggawa tim sebesar Real Madrid. Setiap pemain yang mengenakan jersey Los Blancos, julukan Madrid harus mengerahkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan.

Tampil buruk bakal membuat sang pemain menjadi bulan-bulanan pers dan Madridista atau supporter Madrid. Namun, Gareth Bale justru sangat santai menghadapi tekanan nan hebat di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Sang Ayah Tegaskan Messi Tetap di Barcelona

Pemain termahal di dunia tersebut justru menganggap pekerjaannya di Madrid lebih mudah ketimbang saat masih membela Tottenham Hotspurs. Alasannya, Madrid memiliki pemain dengan kualitas jempolan di setiap lini.

“Jika mengacu sebagai tim, saya merasa di Madrid lebih mudah ketimbang di Tottenham. Saat membela Tottenham, saya selalu berusaha membawa bola dan membuat semuanya menjadi terbuka. Di Madrid, semua pemain bisa melakukannya,” terang Bale di laman Telegraph, Minggu (22/12).

BACA JUGA: Tekad Senangkan Pendukung di Derby della Madonnina

Dengan komposisi pemain yang hebat, Bale hanya perlu berkonsentrasi meningkatkan kemampuan individunya. Sejauh ini, hal itu sudah berjalan di trek yang benar. Sempat kesulitan di awal musim, Bale kini menjadi motor dalam skema permainan Madrid.

“Ada banyak pemain kelas dunia di tim ini. Anda hanya perlu berkonsentrasi dengan perfroma Anda sendiri. Satu pemain tak bisa mengangkat performa tim secara keseluruhan. Saya sangat menikmati hal itu di Madrid,” tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Allegri Ingin Pangkas Jumlah Pemain Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah di Kandang Lagi, Dortmund Frustasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler