Bale Terus Belajar Dari Ronaldo

Rabu, 30 April 2014 – 12:20 WIB
Gareth Bale. Foto: BBC

jpnn.com - MADRID - Status pemain termahal di dunia boleh saja mampir di pundak Gareth Bale. Namun, dalam urusan sinar kebintangan, Bale masih kalah terang dibanding rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Hal itu kembali terbukti saat Madrid menggulung Bayern Muenchen dengan skor 4-0 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB.

BACA JUGA: Disapu Miami Heat, Bobcats Puji LeBron

Dalam laga itu, Bale scoreless alias tak bisa mencetak gol. Di sisi lain, CR7, julukan Ronaldo sukses membukukan brace atau sepasang gol. Ronaldo bahkan menjadi top skor Liga Champions musim ini dengan 16 gol. Hal itulah yang membuat Bale terus belajar dari Ronaldo.

“Itulah bukti kenapa dia menjadi pemain terbaik di dunia. Sebuah kehormatan bermain bersamanya. Senang bisa terus belajar dari Ronaldo,” terang Bale di laman BBC, Rabu (30/4).

BACA JUGA: Bentrok Suporter, Laga PSS vs PSIM Ditunda 11 Menit

Bale menambahkan, skuat Muenchen kini dipayungi optimisme untuk merengkuh La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions. Apalagi, ini adalah kali pertama Madrid menembus final dalam 12 musim.

“Kini kami masih memiliki satu pertandingan. Saya berharap Ronaldo terus mencetak banyak gol. Apa yang bisa kami lakukan adalah konsentrasi dengan permainan kami,” tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Robben Tangisi Kekalahan Muenchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Bisa Mainkan Terry dan Hazard Kontra Atletico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler