Balotelli Alergi Rumput Lobanovskiy

Sabtu, 12 Maret 2011 – 20:19 WIB
KIEV - Kejadian menarik terjadi di sela laga Manchester City menghadapi Dynamo Kiev kemarinYakni ketika pelatih City kebingungan melihat jumlah pemainnya di lapangan kurang satu

BACA JUGA: Krisis Kiper, Arsenal Cari Pinjaman

Pemain City yang "menghilang" itu adalah striker Mario Balotelli.

Balotelli akhirnya nongol beberapa menit kemudian
Namun, bukannya segera memasuki lapangan, striker Italia berusia 20 tahun itu malah menghampiri tim medis City sembari menunjukkan wajahnya yang bengkak di beberapa bagian

BACA JUGA: Kans Kecil Titus Bonai

Ada apa dengan Balotelli?

"Saya keluar satu menit sebelum pemain dan tidak melihat Mario
Seseorang mengatakan kepada saya apabila dia tengah alergi

BACA JUGA: Man United v Arsenal: Fase Berat

Saya tidak tahu kenapa, tapi wajahnya memang bengkak," ungkap Mancini sebagaimana dilansir Daily Mail.

Kabarnya, Balotelli alergi dengan jenis rumput di Stadion Lobanovskiy, kandang DynamoKasus alergi rumput seakan mengingatkan kasus playmaker Olympique Lyon Yoann Gourcuff dan striker Lazio Giuseppe SculliTim medis lalu memberi Balotelli dua suntikan antihistamin (semacam penangkal alergi) serta injeksi adrenalin.

Balotelli lalu kembali bermain dan babak kedua dimulaiMeski begitu, striker yang digaet dari Inter Milan musim panas lalu itu bermain tidak maksimal karena beberapa kali memegangi wajahnyaPada menit ke-57, dia ditarik keluar dan digantikan Carlos TevezDitarik keluarnya Balotelli juga karena pemain berdarah Ghana itu mengantongi kartu kuning karena pelanggaran yang tidak perlu seperti kebiasannya.

Insiden Balotelli tak pelak menambah kekecewaan Mancini yang sudah uring-uringan dengan kekalahan timnyaApalagi sudah sering Mancini mengritik Balotelli sebagai striker besar yang kerap bertingkah manja plus berulah yang bisa merugikan tim.

"Saya kira kami mengalami beberapa masalah karena striker kami tidak banyak melakukan improveSaya harap mereka bisa lebih baik di pertemuan kedua nanti," tutur Mancini. (dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kontrak Baru untuk Chicharito


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler