Balotelli Pesepakbola Paling Berpengaruh

Jumat, 19 April 2013 – 12:20 WIB
Mario Balotelli. FOTO: Getty Images
MILAN- Mario Balotelli tak melulu selalu dikaitkan dengan hal-hal yang negatif. Striker AC Milan tersebut juga beberapa kali dililit berita positif. Terbaru, mantan striker Inter Milan tersebut dinobatkan sebagai pesepakbola paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. Hebatnya, Balotelli menjadi satu-satunya pesepakbola yang berada di daftar itu. Pemain yang pernah berbaju Manchester City tersebut bersanding dengan pebasket LeBron James, petenis Li Na serta atlet ski Lindsey Vonn.

jpnn.com - Agen Balotelli Mino Raiola mengaku tak terkejut dengan gelar tersebut. Dia sudah percaya bahwa Balotelli memang memiliki sebuah hal istimewa yang tidak bisa dilihat orang awam.

“Saya tidak kaget dengan hal itu. TIME melihat sesuatu di dalam diri Balotelli yang tidak bisa dilihat semua orang,” terang Raiola kepada ESPN.

BACA JUGA: Rifat Sungkar Berlaga di Rally America

Bahkan, Raiola juga yakin jika Balotelli bakal semakin berkilau di masa mendatang. Balotelli diyakini akan menjadi sosok yang sensasional sepanjang 2013 dan seterusnya. Super Mario, julukan Balotelli akan semakin berkembang di dalam dan luar lapangan.

“Dia bisa menginspirasi laki-laki, perempuan bahkan anak-anak. Balotelli bisa menginspirasi Italia dalam jalan yang berbeda. Dimulai dengan isu rasisme yang bisa dihilangkan,” tambah Raiola.

BACA JUGA: Beckham Boyong Keluarga Demi Ultah Istri

Prestasi menawan yang ditunjukkan bersama AC Milan bakal semakin membuat Balotelli cemerlang. Menurutnya, dengan kebahagiaan yang dirasakannya bersama AC Milan akan menjadikan Baotelli sebagai sosok yang berbahaya di dalam lapangan.

“Cepat atau lambat, dia akan menjadi sosok yang tidak ternilai. Dia akan menjadi seperti sebuah karya seni,” tegas Raiola. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Persib Bandung Krisis Pemain Inti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Perkuat Pertahanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler