Balotelli Sebut Italia Layak Ditakuti

Rabu, 11 September 2013 – 12:16 WIB

jpnn.com - MILAN - Sukses mengantarkan Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2014 membuncahkan optimisme Maro Balotelli. Striker AC Milan tersebut memberikan warning pada semua lawan Italia di Piala Dunia mendatang.

Menurut Balotelli, Italia adalah kekuatan yang menakutkan. Seperti yang sudah menjadi tradisi, Italia juga bakal menjadi salah satu favorit merengkuh gelar juara di pesta sepakbola paling besar di seluruh dunia tersebut.

BACA JUGA: Jamu Persib, Persipura Kehilangan Empat Pemain Inti

“Saya pikir, kami adallah salah satu favorit. Ada satu satau dua negara di atas kami. Namun, mereka harus takut pada kami. Tidak ada alasan lagi,” terang Balotelli seperti dilansir laman RAI, Rabu (11/9).

Mantan pemain Inter Milan tersebut juga mengaku tak cukup puas dengan penampilannya melawan Republik Ceko di Juventus Stadium Turin dini hari tadi. Balotelli merasa membuang banyak kesempatan mencetak gol.

BACA JUGA: Dani Pedrosa Harus Segera Berubah

Nah, bagi pemain berjuluk Super Mario tersebut, itu merupakan hal yang tak pernah terjadi sepanjang karirnya. Untungnya, pemain berdarah Ghana tersebut berhasil mencetak gol melalui titik penalty.

“Membuang banyak peluang adalah hal yang tak pernah terjadi sebelumnya. Saya memang tidak beruntung. Namun, saya selalu berusaha hingga akhir pertandingan,” tegas mantan penggawa Manchester City tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Massa Out, Kimi Berlabuh di Ferrari

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dennis Rodman Gelar Pertandingan di Korut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler