Jamu Persib, Persipura Kehilangan Empat Pemain Inti

Rabu, 11 September 2013 – 11:50 WIB

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menghadapi pekan ke-35 Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (11/9) sore ini.

Persib cukup diuntungkan dalam pertandingan ini karena empat pemain pilar Persipura absen. Keempat pemain itu adalah Boaz Salossa, Ortisan Salossa, Ricardo Salampessy dan Zah Rahan Kranggar.

BACA JUGA: Dani Pedrosa Harus Segera Berubah

"Boaz Salossa, Ortisan, dan Ricardo Salampessy karena kedukaan serta Zah Rahan Kranggar yang hingga kini belum diketahui sudah masuk ke mes," kata Asisten Pelatih Persipura Chris Yarangga seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Rabu (11/9).

Namun Persipura tetap yakin bisa mengalahkan Persib. Tim yang sudah memastikan diri sebagai juara ISL musim ini tersebut sudah menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya tak jauh berbeda.

BACA JUGA: Massa Out, Kimi Berlabuh di Ferrari

"Ada pemain yang bisa ganti mereka di posisi itu dan berharap akan menunjukkan yang terbaik pula atas semua dukungan masyarakat Jayapura selama ini. Dan berusaha bagaimana menampilkan diri sebagai tim juara dalam pertandingan besok," tegas Chris Yarangga.

Asisten Pelatih Persib Bandung Asep Soemantri mengungkapkan timnya akan tetap mengeluarkan kekuatan terbaik meski Persipura minus empat pemain inti. "Kita akan berusaha semaksimal mungkin," ungkap Asep. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Dennis Rodman Gelar Pertandingan di Korut

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Miliki Penghasilan Tertinggi di MotoGP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler