Balotelli Siap Laga

Selasa, 20 Agustus 2013 – 16:48 WIB

jpnn.com - MILAN -- Striker AC Milan Mario Ballotelli sepertinya akan menjadi pilihan utama pelatih Masimiliano Allegri saat Rossoneri berhadapan dengan PSV Eindhoven di kualifikasi Liga Champions di Philips Stadion, Rabu (21/8).

Allegri telah mengumumkan 21 nama yang disiapkan menghadapi PSV. Selain Balloteli, striker lain yang juga disiapkan Allegri adalah Stephan El Sharawaay dan Mbaye Niang.

BACA JUGA: Menang 4-0 Atas Newcastle, Pallegrini: Ini Baru Permulaan

Sebelumnya, Ballotelli diragukan tampil di laga kualifikasi setelah menderita cedera lutut di laga pre season. Super Mario juga tidak tampil saat Italia dikalahkan Argentina 1-2, 14 Agustus lalu.

Meski bisa menampilkan Ballotelli, Allegri masih belum bisa memainkan Robinho, De Sciglio, Antonini. Ketiga pemain itu, seperti dilansir situs resmi AC Milan masih harus berada di ruang Gym karena dibekap cedera. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Pallegrini Yakin Edin Dzeko Segera Bangkit

Inilah Skuat AC Milan Lawan PSV Eindhoven:
Abbiati, Amelia, Coppola (35); Abate, Constant, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata; Boateng, Cristante, De Jong, Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli; Balotelli, El Shaarawy, Niang, Petagna.

 

BACA JUGA: Ujicoba Timnas vs Hong Kong Tunggu Konfirmasi HKFA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Intip Kekuatan Lawan, Jacksen ke Tiongkok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler