Pallegrini Yakin Edin Dzeko Segera Bangkit

Selasa, 20 Agustus 2013 – 15:21 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City baru menang besar 4-0 atas Newcastle United, dalam laga perdananya di English Premiere League (EPL) di Etihad Stadium, Selasa (20/8) dini hari. Meski menang besar, striker Manchester City Edin Dzeko yang dimainkan selama 90 menit  gagal menciptakan gol.

Pelatih anyar Manchester City, Manuel Pallegrini, meyakini striker asal Bosnia Herzegovina itu akan bangkit dan mencetak gol di pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Ujicoba Timnas vs Hong Kong Tunggu Konfirmasi HKFA

"Saya percaya Edin Dzeko. Sangat disayangkan dia tidak mencetak gol karena dia punya banyak peluang dan bermain dengan sangat bagus," kata Pallegrini di situs resmi Manchester City, Selasa (20/8).

Dalam pertandingan tersebut Dzeko memang tidak menciptakan gol. Namun ia memberi satu umpan yang dikonfirmasi Sergio Aguero menjadi gol di menit 22. Tiga gol The Cityzen lainnya diciptakan David Silva menit 6, Yaya Toure menit 50 dan Samir Nasri menit 75.

BACA JUGA: Intip Kekuatan Lawan, Jacksen ke Tiongkok

Pallegrini mengungkapkan, saat pertama kali datang ke Manchester dirinya sudah berbincang dengan Dzeko bahwa dia bisa memberikan kontribusi besar kepada tim.

"Saya yakin kita akan melihat Dzeko seperti saat pertama kali didatangkan dari Wolfsburg dua tahun lalu," ungkapnya.

BACA JUGA: Diego Michiels Dukung Greg Nwokolo

Kemenangan 4-0 membuat Manchester City berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol. Selain Manchester City, terdapat 8 tim lain yang juga telah memiliki 3 poin hasil sekali bertanding. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bolt Terhebat Sejagat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler