Balotelli Terlambat Latihan

Kamis, 15 Juli 2010 – 13:17 WIB
TELAT - Mario Balotelli, pemain Inter Milan, yang oleh banyak orang sudah kadung dicap sebagai pembuat onar, sumber kontroversi, serta dikenal keras kepala. Foto: Reuters.
MARIO Balotelli seakan tidak pernah lepas dari masalahMulai dari yang berat sampai ke hal-hal sepele

BACA JUGA: Ballack Tegaskan Masih Kapten

Sebut saja terlambat latihan
Ya, itulah yang dialami Balotelli pada sesi latihan perdana Inter Milan yang dipimpin pelatih anyar Rafael Benitez di La Pinetina pada Senin lalu (12/7).

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Balotelli terlambat tujuh menit

BACA JUGA: Flamengo Klaim Gaet Ronaldinho

Yang menjengkelkan, pemain keturunan Ghana itu tampak ogah-ogahan mengikuti latihan
Raut wajahnya cemberut

BACA JUGA: Mourinho Siapkan Lima Agenda

Ketika para pemain Inter lainnya begitu bersemangat, Balotelli terkesan ala kadarnyaSudah begitu, pemain timnas Italia U-21 itu menjadi yang pertama meninggalkan latihan.

Ulah Balotelli bisa jadi mengancam masa depannya di skuad Nerazzurri, julukan InterMeski begitu, Benitez belum akan mengambil sikapMantan arsitek Liverpool itu berencana melihat perkembanganDia sendiri sesungguhnya berharap Balotelli tetap di Inter dan terus memperbaiki sikap dan emosionalnya.

Masa depan Balotelli terus menjadi pembicaraan publik, seiring dengan hubunganya yang tidak harmonis dengan para penggawa Inter lainnyaMusim lalu, beberapa kali Balotelli bersitegang dengan pelatih Jose MourinhoAkibatnya, Mourinho pun menghukum Balotelli larangan bermain dalam beberapa laga.

Balotelli juga kerap terlibat perseteruan dengan sesama pemainBahkan, dia pernah menjadi sasaran kemarahan bek Inter Marco MaterazziMeski memiliki skill bermain yang bagus, Balotelli juga punya handicapYakni, suka berulah dan temperamental.

Kabar terbaru, Balotelli masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Inter musim iniBeberapa klub memang berminat kepada pemain 19 tahun tersebutDi antaranya adalah sejumlah klub di Inggris.

Menurut Gazzetta, klub raksasa Inggris Manchester United adalah salah satu yang berminat meminang BalotelliTawaran sebesar 35 juta euro pun sudah dilancarkan kepada kubu InterAgen Balotelli, Mino Raiola, akan bertemu dengan beberapa direktur United dalam acara makan siang di Amsterdam akhir pekan ini(ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thierry Henry Pastikan Pergi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler