Bamsoet-Donny Kesuma Undi Giveway Putaran ke-23 dalam Rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR

Minggu, 21 Maret 2021 – 21:33 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama presenter Donny Kesuma mengundi giveaway putaran ke-23 dalam rangka sosialisasi Empat Pilar MPR, Minggu (21/3). Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama atlet softball sekaligus presenter Donny Kesuma menggelar pengundian giveaway putaran ke-23,  dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel.

Hadiah yang diberikan berupa dua sepeda kuning Bamsoet, dua  smartphone dan dua jaket hoodie 'Ngompol' (Ngomong Politik). 

BACA JUGA: MPR RI Tidak Pernah Bahas Masa Jabatan Presiden Tiga Periode

Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Umi Lathifatun Na'im di Rembang, Jawa Tengah, dan Diah Roswita di Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Dua hadiah smartphone diperoleh Nadilah Dita Sari dari Lamongan, Jawa Timur, dan Miftah Farid dari Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: HNW: Gencarnya Sosialisasi Empat Pilar MPR Harus Berujung kepada Implementasi

"Jaket hoodie 'Ngompol' diraih Nurmala Sari di Koja, Jakarta Utara, dan Herlina Devitasari di Barito Kuala, Kalimantan Selatan," ujar Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo,  usai melakukan pengundian bersama Donny Kesuma di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (21/3). 

Bamsoet kepada para subscriber dan  follower-nya mengatakan bahwa membangun Indonesia maju memerlukan komitmen kebangsaan yang kuat.

BACA JUGA: Bareng Krisdayanti, Bamsoet Undi Giveaway dan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

Menurutnya, sejarah perjalanan bangsa dan negara ini menjadi bukti bahwa Pancasila, NKRI, merupakan hasil dari suatu kesepakatan untuk mencapai tujuan berbangsa dan bernegara.

Saat ini, lanjut Bamsoet, Indonesia sedang dihadapkan pada berbagai tantangan bangsa, yakni masalah kemiskinan, stunting, radikalisme, terorisme, intoleransi, anti-NKRI, anti-Pancasila, bahkan antiterhadap pemerintah yang sah.

Oleh karena itu, Bamsoet menegaskan bahwa permasalahan tersebut harus dapat diatasi dengan semangat kerukunan.

“Yang harus dibangun oleh seluruh entitas bangsa ini adalah semangat kerukunan, keinginan untuk selalu rukun dan juga memiliki kemampuan untuk merukunkan," paparnya.

Menurutnya pula, semangat kerukunan itu bukan hanya berdampingan secara damai.

"Namun juga saling menolong, saling membantu, dan saling mendukung,” papar ketua ke-20 DPR RI ini.

Pada bagian lain, dia mengatakan  giveaway Bamsoet Channel dalam rangka sosialisasi Empat Pilar MPR RI masih menyediakan ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggu.

Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, atau sepeda motor dan mobil.

Nantinya, hadiah sepeda motor kuning akan diberikan kepada subscriber, bila  YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000.

Hadiah mobil kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap angka kelipatan 200.000.

Ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengajak para folower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan giveaway tidak patah semangat.

Masyarakat lain yang belum menjadi follower dan ingin mendapatkan giveaway bisa dengan cara yang cukup mudah.

Cukup follow Instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel.

"Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan give away. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan giveaway harus hafal Pancasila. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan," pungkas Bamsoet. (*/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler