Banjir Pujian, Deadpool 2 Lebih Bagus dari Infinity War?

Selasa, 15 Mei 2018 – 19:12 WIB
Deadpool 2. Foto: capt.trailer

jpnn.com - Avengers: Infinity War masih menjajah bioskop. Namun, mulai Selasa (15/5) moviegoers Indonesia punya opsi nonton baru. Yakni, Deadpool 2!

Film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Josh Brolin tersebut tayang tiga hari lebih cepat daripada di AS. Itu juga tak biasa karena lazimnya film Hollywood premiere di Indonesia pada Rabu.

BACA JUGA: Baru Masuk Tiongkok, Infinity War Langsung Raup Rp 1 T

Menilik review awal dari pengamat dan kritikus yang menghadiri skrining terbatas pekan lalu, Deadpool 2 cukup menjanjikan. Proyek besutan David Leitch itu bahkan dinilai lebih baik daripada film pertamanya yang tayang 2016.

’’Jadi, aku suka Deadpool 2. Filmnya lebih ambisius dan hal itu tergambar jelas. Banyak humor, aksi, dan drama –semuanya tampil berimbang,’’ tulis editor Screen Rant Molly Freeman.

BACA JUGA: Wiro Sableng ada dalam Screening Deadpool 2 di Singapura

Dalam cuitannya, dia juga menyatakan, duo tokoh baru Domino (Zazie Beetz) dan sang villain, Cable (Josh Brolin), tampil menonjol. ’’Aku suka mereka dan nggak sabar menunggu X-Force,’’ lanjut Freeman. X-Force adalah kelompok mutan yang direkrut Deadpool buat melawan Cable.

Jurnalis Cinemablend Sean O’Connell memberikan pendapat serupa. ’’Sekuel yang sempurna. Semua yang jadi favorit fans di film orisinalnya dibikin dobel. A killer ride!’’ paparnya.

BACA JUGA: Lihat! Deadpool Akhirnya Minta Maaf ke David Beckham

Alex Abad-Santos dari Vox juga memberikan pujian absolut. ’’Deadpool 2 lebih bagus dari Avengers: Infinity War,’’ cuitnya.

Bukan cuma para kritikus yang suka dengan Deadpool 2. ’’Rival’’ Deadpool, Hugh Jackman alias Wolverine/Logan, juga (dengan setengah hati) memberikan pujian buat film tersebut.

Dalam video yang diunggah di Instagram pada Jumat lalu (11/5), Jackman terlihat berkeberatan memberikan pujian.

’’Aku bakal ngomong ini sekali saja dan langsung menghapusnya: Deadpool 2 adalah karya seorang genius. Filmnya epik... Sial, aku nggak percaya bakal bilang begitu,’’ ucapnya jenaka.

Tentu saja, Reynolds tidak melewatkan kesempatan itu buat mengejek aktor asal Australia tersebut. ’’Internet itu abadi, Jackman!!!’’ balasnya. Sutradara Leitch dan kreator komik Deadpool Robert Liefeld pun menerima pujian Jackman dengan senang hati. ’’Wow! Terima kasih HJ!’’ tulis Leitch.

Deadpool 2 bakal berfokus pada sosok Cable. Dalam press junket, Brolin menyatakan, karakternya disukai banyak penonton di momen test screening pada awal tahun ini.

Saking favoritnya, Leitch memutuskan melakukan syuting ulang demi menambah screen time Cable. ’’Ada penekanan yang sangat kuat terhadap sosok Cable, sampai-sampai kamu lupa apakah ini film tentang Deadpool atau film perkenalan Cable,’’ kata Brolin sebagaimana dilansir Movieweb.

Menurut pemeran Thanos dalam Avengers: Infinity War itu, Cable adalah tokoh yang kompleks. Sebab, di film ini akan diperkenalkan X-Force. ’’Cable punya pengaruh besar di X-Force. Dia adalah leader X-Force. Deadpool juga bagian dari X-Force. Jadi, ini memang film tentang Cable,’’ lanjutnya.

Dalam sebuah wawancara, suami Kathryn Boyd tersebut juga memuji sosok Reynolds yang setara dengan Daniel Day-Lewis, aktor peraih tiga piala Oscar. Dia menyatakan, pemeran Deadpool itu punya pesona kuat. Bahkan ketika tidak sedang mengenakan kostum si antihero.

’’Kostumnya nggak punya tonjolan otot atau hal-hal lainnya yang membuatku tahu apakah dia ’keluar’ (dari peran Deadpool). Dia adalah Daniel Day-Lewis-nya dunia komedi,’’ imbuhnya.

Reynolds memang layak mendapat kredit lebih buat film tersebut. Dia menjadi penggerak produksi film setelah sutradara film pertama Deadpool Tim Miller dipecat.

Suami Blake Lively itu juga total dalam melakukan promosi. Dia menggandeng diva internasional Celine Dion serta mantan pesepak bola David Beckham. Di Korea Selatan, dia bahkan mengikuti kompetisi The King of Masked Singer sebagai kontestan tamu. (THR/EW/fam/c19/na)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat nih, Wiro Sableng Lolos Audisi Tim Deadpool


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler