Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Nontunai saat Grand Final Proliga Bolavoli 2024

Selasa, 23 Juli 2024 – 14:06 WIB
Promosi Bank DKI saat ajang Grand Final Proliga Bolavoli 2024 yang diselenggarakan di Jakarta pada 20-21 Juli 2024 lalu. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com - Bank DKI mengajak warga untuk merasakan kemudahan dan keamanan bertransaksi secara non tunai menggunakan produk perbankan digital.

Ajakan itu dilakukan Bank DKI saat ajang Grand Final Proliga Bolavoli 2024 yang diselenggarakan di Jakarta pada 20-21 Juli 2024 lalu.

BACA JUGA: Bank DKI Gandeng Koperasi Konsumen Karyawan Transjakarta, Bisa untuk KPR

Dukungan itu juga mencakup kolaborasi antara Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Jakarta Experience Board (JXB) dalam penyelenggaraan Proliga Bolavoli 2024.

Direktur Utama Bank DKI Agus Widodo mengatakan bahwa pihaknya ingin terus mengedukasi masyarakat terkait menggukan produk digital Bank DKI.

BACA JUGA: Bank DKI Subsidi 1.000 Paket Sembako untuk Penyediaan Bahan Pangan Murah di Jakarta

“Mengenai berbagai manfaat dan kemudahan menggunakan produk perbankan digital seperti JakOne Mobile untuk berbagai transaksi,” ucap Agus dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Grand Final Proliga Bolavoli 2024 merupakan seri terakhir dari rangkaian seri liga bola voli profesional Indonesia yang diselenggarakan secara tahunan dan bertujuan untuk mengangkat kembali popularitas bola voli serta mencetak tim terbaik bangsa.

BACA JUGA: Bank DKI dan Universitas Sebelas Maret Bekerja Sama Dukung Kampus Merdeka

Bank DKI memandang ajang tersebut sebagai kesempatan strategis untuk kembali mempromosikan penggunaan transaksi non tunai melalui JakOne Mobile kepada masyarakat luas.

“Kami meyakini bahwa dengan mendorong penggunaan transaksi non tunai, hal ini dapat membantu menciptakan ekosistem ekonomi yang lebih inklusif dan efisien,” kata dia.

Selama berlangsungnya Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI menyediakan berbagai fasilitas dan promosi menarik untuk pengunjung, di antaranya diskon khusus bagi nasabah yang melakukan pembayaran menggunakan QRIS JakOne Mobile pada merchant yang tersedia di lokasi Fan Zone, serta berbagai hadiah menarik bagi pengguna baru aplikasi JakOne Mobile.

Bank DKI juga menyediakan booth layanan di lokasi pertandingan untuk memberikan penjelasan mengenai aplikasi JakOne Mobile, cara melakukan transaksi non tunai, serta beberapa tips keamanan dalam bertransaksi digital.

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga menyosialisasikan penggunaan JakCard sebagai kartu pembayaran digital pada berbagai moda transportasi terintegrasi di Jakarta, seperti Transjakarta, JakLingko, MRT, LRT dan Commuter Line, serta pembayaran tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, seperti Monas, TMR Ragunan, Ancol, berbagai Museum.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi berharap melalui ajang tersebut pihaknya dapat memperkenalkan dan mempromosikan penggunaan transaksi non tunai melalui JakOne Mobile.

“Melalui berbagai kegiatan edukasi dan sosialisasi yang ada di booth Bank DKI pada lokasi pertandingan, diharapkan dapat membantu masyarakat untukmemahami cara penggunaan dan manfaat dari transaksi digital,” tutur Arie. (mcr4/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler