Bantuan Dana ke Timnas U-19 Harus Lewat Sekjen PSSI

Rabu, 30 Oktober 2013 – 15:54 WIB
Evan Dimas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Sadar betul Timnas Indonesia U-19 butuh sokongan dana yang banyak, Badan Tim Nasional (BTN) mempersilahkan kepada siapa pun untuk memberikan bantuan. Hanya saja, BTN memberikan batasan-batasan tertentu kepada pihak yang ingin memberikan bantuan.

Batasan itu adalah pemberian bantuan dilakukan lewat satu pintu, Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Joko Driyono. Bantuan tidak boleh mengarah langsung ke Timnas U-19 karena sibuk melakukan Training Camp (TC).

BACA JUGA: Tahap Pertama, Evan dkk Digembleng di Kota Batu

"Silakan saja kalau mau mendukung Timnas. Apakah itu sponsorship atau kerjasama lainnya. Tetapi jangan langsung ke tim. Karena tim ini tugasnya fokus TC. Temui saja Sekjen  PSSI, nanti pasti tersirkulasi ke bidang terkait. Apakah itu ke BTN, atau ke direktorat bisnis PSSI," ungkap La Nyalla dalam rilis yang disampaikan ke wartawan, Rabu (30/10).

Dirinya juga mendukung dan setuju dengan disain program yang diajukan Indra Syafri ke tim HPU BTN. Mengenai biaya TC menjadi tugas BTN untuk mencari solusinya.

BACA JUGA: Brasil Tempuh Jalur Hukum Untuk Rebut Costa

"Saya sudah dapat laporan dari sekretaris BTN, poin-poin dalam pertemuan dua hari itu. Prinsipnya saya setuju, dan dapat dilakukan. Soal biaya, sedang dihitung oleh tim HPU. Termasuk permintaan Indra untuk membeli beberapa peralatan dan perlengkapan untuk mendukung TC," pungkasnya. (abu/jpnn)

 

BACA JUGA: Falcao: Kandidat Ballon dOr Kebanggaan Kolombia

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIGC Tetap Prioritaskan Cesare Prandelli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler