Banyak Calon, Makin Baik Bagi Rakyat Jakarta

Senin, 12 September 2016 – 18:50 WIB
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Masykurudin Hafidz menilai, semakin banyak calon yang diusung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta, maka akan semakin baik bagi seluruh rakyat Jakarta.

"Jadi semakin banyak calon, paling tidak saya meyakini dapat mengakomodasi hampir seluruh kepentingan pemilih Jakarta," ujar Masykurudin, Senin (12/9).

BACA JUGA: Yusril Bakal Beri Kejutan Sebelum Batas Pendaftaran Cagub DKI

Menurutnya, dengan semakin banyak calon, maka partai politik paling tidak dinilai merepresentasikan aspirasi pemilihnya sejak awal secara baik.

"Sehingga segala ketidakpuasan warga bisa diminimalisir dengan mengakomodasi aspirasi sekuat-kuatnya, tak terkecuali siapa yang diinginkan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpinnya," tutur Masykurudin.

BACA JUGA: Ahok Hampir Pasti Gagal jadi Gubernur Lagi

Karena itu atas rencana sejumlah partai politik membentuk koalisi-koalisi, seperti yang diperlihatkan Gerindra dan PKS, Masykurudin menyambutnya dengan baik.

"Jadi dengan jumlah pasangan calon yang maksimal, saya yakin akan menguatkan legitimasi pemimpin Jakarta," tandas Masykurudin.(gir/jpnn)

BACA JUGA: Katanya Koalisi Keluarga..Kok Gak Kompak Usung Nama

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... PPP Punya 3 Kandidat Cawagub, Salah Satunya Ustadz Kondang ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler