Barca juga Kambing Hitamkan Wasit

Jumat, 05 April 2013 – 13:19 WIB
Salah satu goal PSG ke gawang Barcelona dalam lanjutan Liga Champions. FOTO: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Kegagalan meraih poin penuh di kandang Paris St Germain rupanya sangat disesali Barcelona. Selain permainan tak kenal menyerah yang ditunjukkan para pemain PSG, kepemimpinan wasit Wolfgang Stark dianggap sebagai salah satu factor utama kegagalan Barcelona meraih kemenangan.

Kubu Barca bahkan sudah mengirimkan surat ke UEFA sebagai bentuk protes. Tidak tanggung-tanggung, mereka menganggap Stark sebagai sosok yang tak paham peraturan di sepakbola.

BACA JUGA: Selangkah Lagi, Sagna Berbaju PSG

“Barcelona mengirimkan surat protes ke UEFA atas kesalahan-kesalahan yang dibuat wasit saat kami berhadapan dengan PSG,” demikian pernyataan resmi yang disampaikan juru bicara Barcelona.

Kejadian gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu hal yang menjadi sorotan bagi Barcelona. Mereka menganggap striker Timnas Swedia tersebut sudah berada dalam posisi offside. Sayang, wasit melihat lain dan mengesahkan gol itu.

BACA JUGA: Bekuk Mavericks, Nuggets Bukukan Streak 19 Kemenangan Kandang

“Kami hanya ingin mengungkapkan perasaan kami bahwa wasit professional ternyata tidak paham peraturan dalam sebuah pertandingan,” tambah juru bicara klub Katalan tersebut.

Kepemimpinan Stark yang dianggap buruk menjadi pelengkap derita Barca. Sebelumnya, mereka sudah dipastikan kehilangan Javier Mascherano yang mengalam cedera. Barca juga masih harus menunggu perkembangan positif atas cedera yang dialami mega bintang Lionel Messi. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Tegang, Bulls Menang Satu Bola

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xabi Alonso Minta Mourinho Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler