Barca Menyerah Kejar Luiz - Agger

Sabtu, 17 Agustus 2013 – 21:12 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona dipastikan tak akan menambah amunisi di sektor bek tengah. Setidaknya, itu jika mengacu pada ucapan pelatih anyar Gerardo Martino. Dia menegaskan bahwa Barcelona menyerah mengejar David Luiz dan Daniel Agger.

Dengan begitu, Martino harus memaksimalkan pemain yang dimilikinya saat ini. Di posisi bek tengah, Carles Puyol  tetap akan menjadi andalan. Meski Puyol sudah berusia senja, Martino mengaku bahwa hal itu merupakan solusi terbaik.

BACA JUGA: Pra Musim NBA Dimulai Dari Turki

“Bek tengah baru? Saya senang dengan tim yang saya miliki. Masih ada bursa transfer Januari mendatang. Masalah pada musim lalu ada di pertahanan karena beberapa pemain cedera,” terang Martino seperti dilansir laman Football Espana, Sabtu (17/8).

Puyol yang masih terbelit cedera dianggap bakal segera fit. Menurut rencana, kapten Barcelona tersebut akan kembali merumput September mendatang. Nah, sebagai gantinya, Martino akan merotasi pemain untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Puyol.

BACA JUGA: Garuda Muda Terancam Tanpa Latihan di ISG

“Kami memiliki Pique, Mascherano, Bartra atau bahkan Adriano. Jika ada pemain yang cedera, bursa transfer Januari hanya menyisakan beberapa bulan lagi,” tegas pelatih yang karib disapa Tata tersebut.

Sebelum menyerah mendapatkan Luiz dan Agger, Barcelona sudah dibuat kecewa ketika gagal mendapatkan bek Paris St Germain (PSG), Thiago Silva. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Massa Ingin Ferrari Lebih Cepat Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hayden Galau Tentang Masa Depannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler