Barca vs Milan Sama Kuat

Rabu, 23 Oktober 2013 – 05:05 WIB

jpnn.com - PERTANDINGAN lanjutan Liga Champions yang mempertemukan AC Milan dan Barcelona, berakhir imbang. Gol tunggal Robinho tak mampu mengantarkan tuan rumah memenangkan laga matchday ketiga ini, setelah tim tamu membalas lewat bintang mereka Lionel Messi. Kedua tim berbagi gol 1-1 dalam pertandingan yang digelar di San Siro, Rabu (23/10) ini.

Meski tampil agresif dan berusaha menekan pemain Barca, AC Milan tak mampu memaksimal berbagai kesempatan yang datang. Gol Sulley Muntari yang sempat membuat stadion bergemuruh di menit awal pertandingan, dianulir wasit karena dianggap sudah terlebih dulu terperangkap offside.

BACA JUGA: Napoli Waspadai Sakit Hati Marseille

AC Milan baru memimpin setelah Robinho berhasil memaksimalkan kesalahan yang dibuat barisan belakang Barcelona. Setelah berhasil mencuri bola, bekerjasama dengan Kaka, Rossoneri berhasil unggul pada menit ke sembilan.

Barca langsung bereaksi atas gol ini. Pada menit ke 18 Barca nyaris menyamakan peluang. Sayang, sepakan Lionel Messi hanya membentur tiang gawang.

BACA JUGA: Laga Adu Cerdik Nuri Sahin Kontra Ozil

Barulah pada menit ke 23, Messi benar-benar membuat gol. Adalah umpan cantik Andres Iniesta yang mampu mengirim bola ke Messi yang bebas di sisi kiri pertahanan Milan. Skor berubah 1-1 setelah Messi berhasil mengirim umpan datar ke gawang Milan.

Bermain imbang, kedua tim kembali tampil agresif. Sayang, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit.

BACA JUGA: Milan tak Butuh Balotelli Sulitkan Barca

Dengan hasil imbang ini, Barcelona tetap memuncaki Grup H dengan 7 poin. Sedangkan Milan bertahan di posisi kedua dengan mengumpulkan 5 poin.(afz/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zenit St Petersburg Optimistis Lolos Knock Out


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler