Barcelona Dilarang Transfer Pemain, Ter Stegen Belum Tahu

Rabu, 02 April 2014 – 22:50 WIB
Ter Stegen. Foto: Getty Images

jpnn.com - MOENCHENGLADBACH -- Barcelona baru saja mendapat hukuman dari FIFA. Klub yang kerap mendatangkan pemain mahal itu dilarang FIFA terlibat dalam transfer pemain selama dua musim tahun.

Hal ini tentunya membuat pemain-pemain yang semula menjadi target Barcelona bakal kecewa. Salah satunya adalah Marc-Andre ter Stegen.

BACA JUGA: Urus Visa Kerja, Pemain Asing Absen Latihan

Kiper yang kini membela Borrussia Moenchengladbach itu awalnya disebut-sebut bakal melanjutkan karir di Barcelona. Kiper berusia 21 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan Victor Valdez.

Dengan adanya hukuman FIFA tersebut, Ter Stegen dipastikan batal ke Barcelona. Namun sejauh ini, Stegen mengaku belum mendapat informasi soal pelarangan Barcelona merekrut pemain.

BACA JUGA: Persib Butuh Kekuatan Maksimal untuk Kalahkan Arema

"Aku belum mendengar apapun soal itu. Aku tidak mau membicarakannya sekarang. Saat ini saya masih bersama Borrussia Moenchengladbach," ungkap Stegen seperti dilansir Kolner Express.

Stegen sebenarnya masih terikat kontrak dengan Borrusia Moenchengladbach hingga 30 Juni 2015. Namun Stegen memastikan akan tetap hengkang dari Moenchengladbach. "Musim panas nanti, aku akan meninggalkan pergi," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Madrid, Dortmund Dihantui Tragedi Schalke

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Dokter Ijinkan Schumacher Pulang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler