Tim Dokter Ijinkan Schumacher Pulang

Rabu, 02 April 2014 – 19:14 WIB
Michael Schumacher. Foto: Getty Images

jpnn.com - GRENOBLE - Michael Schumacher memang masih berada dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Grenoble. Namun, legenda hidup balapan Formula 1 itu sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya di Swiss.

Hal itu diungkapkan tim dokter yang selama ini merawat Schumacher di Rumah Sakit Grenoble. Namun, belum dipastikan kapan pria yang karib disapa Schumi itu akan pulang ke rumahnya.

BACA JUGA: Barcelona Dihukum tak Boleh Beli Pemain

Nantinya, keluarga Schumi harus menyediakan berbagai alat kesehatan seperti yang ada di Rumah Sakit Grenoble. Hal itu sudah disetujui pihak keluarga.

Istri Schumi, Corinna juga sudah mencapai kesepakatan untuk membeli fasilitas kesehatan. Kesepakatan itulah yang membuat tim dokter mengijinkan Schumi pulang.

BACA JUGA: 3 Pemain PSG Bakal Bernostalgia dengan Mourinho

“Proses pemindahan harus memenuhi standar. Idealnya harus menggunakan helikopter. Itu akan lebih aman untuk mengangkut Schumacher,” terang dokter Reinhard Weinstabl di laman F1 Pulse, Rabu (2/4).

Weinstabl juga meminta keluarga Schumi menyediakan ruangan khusus yang sangat steril. Salah satu yang paling urgent ialah ventilasi ruangan yang harus memenuhi standar. “Harus ada ruangan yang benar-benar memadai,” tegas Weinstabl. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Modric Minta Madrid Catat Clean Sheet

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Sudah Kantongi Kelemahan Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler