Barcelona Hanya Butuh Satu Pemain Lagi

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 12:48 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona tidak akan belanja secara jor-joran dalam bursa transfer musim ini. Mereka hanya akan mendatangkan dua pemain anyar untuk menyambut kompetisi musim mendatang.

Usai mendapatkan Neymar, Barcelona hanya butuh satu pemain tambahan lagi. Presiden Barcelona, Sandro Rosell mengatakan, satu pemain tambahan sudah cukup untuk melengkapi skuad tim yang ada saat ini.

BACA JUGA: Coventry City, Klub Tertua di Football League Inggris yang Terlikuidasi

Namun, Rosell juga mengakui bahwa tidak mudah untuk mendapatkan pemain tambahan yang diinginkan. “Kami ingin mendambah satu pemain lagi sebelum mengakhiri bursa transfer musim panas ini,” terang Rosell seperti dilansir laman Sport.

Beberapa nama terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Di antaranya ialah Thiago Silva, Mats Hummels, Daniel Agger hingga David Luiz. Melihat daftar pemain itu, Barcelona memang sangat concern terhadap lini belakangnya.

BACA JUGA: APPI Tunggu Itikad Persija

Thiago Silva menjadi pemain yang paling diburu berjuluk Blaugrana itu. Silva yang saat ini menjadi kapten PSG dianggap sangat cocok berada di jantung pertahanan Blaugrana musim mendatang. Namun, keinginan itu tidak akan semudah membalik telapak tangan,

"Tapi, penting untuk diketahui bahwa Anda tidak akan selalu bisa mendapatkan pemain yang Anda inginkan. Itu karena beberapa klub juga tidak akan mau menjual pemain yang dimilikinya,” tegas Rosell. (jos/jpnn)

BACA JUGA: West Brom Gaet Kapten Timnas Uruguay

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penyanyi Jadi Pemain Sepakbola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler