Barcelona Pecat Gerardo Martino?

Kamis, 27 Februari 2014 – 02:00 WIB

jpnn.com - Karir Gerardo Martino tak akan bertahan lama di Barcelona. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan akan didepak dari kursi kepelatihan Barca akhir musim ini.

Pria yang karib disapa Tata ini mulai tidak disukai karna merubah pola permainan yang ditampilkan Blaugrana, julukan Barcelona. Perubahan ini yang diduga menjadi pemicu manajemen Barcelona untuk segera memutuskan kontrak Tata.

BACA JUGA: Jelang Lawan Malaysia, Aji Santoso: Masih Cari Formasi

Sejumlah nama pun sudah disiapkan untuk mengisi kursi arsitek yang bakal ditinggalkan Tata. Laman Sport yang dilansir Goal menyebutkan sudah ada lima nama yang dipersiapkan.

Mereka adalah Luis Enrique (pelatih Celta Vigo), Ernesto Valverde (Athletic Bilbao), Jurgen Klopp (Borussia Dortmund), Diego Simeone (Atletico Madrid), serta mantan manajer Tottenham Hotspur dan Chelsea, Andre Villas-Boas.

BACA JUGA: Keane Anggap Carrick tak Becus

Prestasi Tata selama menangani Barcelona sebenarnya tidak begitu buruk. Barcelona kini ada di peringkat kedua klasemen sementara Primera Liga Spanyol, tertinggal tiga poin dari Real Madrid.

Lionel Messi dkk akan berjumpa dengan rival abadi di final Copa del Rey pada April mendatang. Barca sukses menumbangkan Manchester City 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Indonesia Hanya Sisakan Dua Wakil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Drogba Buka Peluang Kembali ke Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler