Barito Putera vs Rans Nusantara FC, Dejan Antonic: Kami Lebih Banyak Pengalaman

Selasa, 14 Juni 2022 – 08:00 WIB
Sesi latihan PS Barito Putera saat menggelar sesi latihan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur jelang Piala Presiden 2022. Foto : PS Barito Putera.

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera akan menghadapi Rans Nusantara FC pada penyisihan Grup B Turnamen Pramusim Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (14/6/2022) besok. 

Sebelum bergulirnya laga perdana di grup B Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Barito Putera melakoni latihan di Stadion Segiri Samarinda, Senin (13/6/2022).

BACA JUGA: Hadapi Rans Cilegon FC, Barito Putera Tampil Tanpa Kekuatan Penuh

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengatakan dirinya tengah mempersiapkan strategi agar dapat meraih poin penuh dari tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut. 

Apalagi kondisi pemainnya dalam performa yang baik dan telah bekerja keras persiapkan diri menghadapi Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

BACA JUGA: Apes, Penjambret Terjatuh Seusai Menabrak Motor Korban, Kini Mendekam di Balik Jeruji

"Kami membawa 32 pemain ke Samarinda, untuk kondisi pemain bagus dari dua Minggu melakukan latihan," ucap Dejan Antonic saat menggelar konfrensi pers di Samarinda.

Akan tetapi, sebutnya ada dua pemain yang tidak bisa diturunkan pada laga nanti, lantaran masih dalam kondisi cedera ringan yakni Rizky Pora dan Slamet Budiuno.

"Kami tidak bisa turunkan pada laga perdana karena tidak mau ambil resiko, cederanya fifty-fifty, kemungkinan satu dua pertandingan lebih baik kami istirahatkan, sementara ini kami kasih kesempatan pemain muda bermain," ungkapnya.

Meski disebut tim pendatang baru di Liga 1, tetapi menurut Dejan, Rans Nusantara FC memiliki peluang yang sama. Dikarenakan Tim kepunyaan Raffi Ahmad memiliki sejumlah pemain yang bagus. 

"Saya hormat semua tim di liga Indonesia, Rans baru, saya pikir manajemen cukup serius, tetapi pengalaman kami lebih banyak," ujarnya.

BACA JUGA: Oknum Polisi Briptu AH Ditangkap, Kasusnya Sungguh Bikin Malu Polri

"Memang ada beberapa pemain yang sudah kita tau dari Rans Seperti Sute dan Gonjales, tapi permainan bagus tidak penting yang penting hasil akhir," pungkasnya. (mcr14/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Arditya Abdul Aziz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler