Baru Dua Hari Pacaran, Mahasiswi Ini Diperkosa Pacar Sendiri

Jumat, 16 Februari 2018 – 23:57 WIB
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, JAMBI - Dua pelaku pemerkosaan diringkus jajaran Subdit IV Renata Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi.

Kedua korban pria bejat ini adalah pacar mereka masing-masing yang masih mahasiswi dan pelajar SMP.

BACA JUGA: Polisi Bekuk Sopir Taksi Online Cabul

Pelaku yang pertama ditangkap adalah Reza Pahlevi, 21, warga Jalan KH M Saleh, RT 3 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk.

Dia diamankan karena memperkosa dan menganiaya pacarnya berinisial PR, 19, yang merupakan mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Jambi.

BACA JUGA: Awas! Sopir Taksi Online Livina B 1748 BIZ Cabul Banget

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Herry Manurung, menyebutkan, Reza Pahlevi baru dua hari menjalin asmara dengan korban.

“Iya, sekarang sudah diamankan. Dia (Reza,red) ini memperkosa pacarnya yang baru dua hari pacaran,” ujar Herry Manurung di Mapolda Jambi, Jumat (14/2).

BACA JUGA: Buruh Bangunan Jadi Begini usai Lihat Turis Cewek Berceldam

Dia menjelaskan, kejadian bermula pada Sabtu (3/2) lalu. Korban mengajak pelaku menjemput sepeda motornya di kawasan perkebunan di Kelurahan Tanjung Pasir. Namun, korban merasa kurang sehat dan mengajak pelaku untuk pulang.

Namun, bukannya diantar pulang. Korban malah dibawa ke perkebunan lalu dirayu untuk diajak berhubungan intim.

“Korban tidak mau. Pelaku memaksa dengan mencekik korban sambil melepas pakaian korban. Saat itulah, pelaku menjalankan aksinya,” jelasnya.

Parahnya, pelaku juga sempat mengambil foto korban yang sedang tidak berpakaian. Lalu, pelaku membawa korban menonton balap di kawasan Kotabaru.

Setelah selesai nonton balap, pelaku kembali membawa korban ke kebun. Namun, korban yang sudah ketakutan melompat dari sepeda motor dan melarikan diri untuk meminta bantuan.

“Setelah menerima laporan, pelaku kami amankan Jumat (9/2) lalu sekitar pukul 16.30 WIB di daerah Broni,” beber Manurung.

Selanjutnya, kasus kedua yang cukup mengenaskan. Di mana, korban merupakan seorang pelajar kelas 3 SMP berinisial PR, 15, yang menjadi korban. Dia disetubuhi pacarnya setelah dicekoki dengan narkoba jenis sabu.

“Persetubuhan ini dilakukan berulang kali. Pelaku Dimas Pangestu (22) warga Kenali Asam Bawah,” sebutnya.

Bahkan, kata Dia, tidak hanya menyetubuhi korban yang merupakan pacarnya itu, tetapi juga dijual ke pria hidung belang.

“Dijualnya Rp300 ribu. Uangnya untuk beli sabu sama foya-foya,” tandasnya. (pds)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angka Kriminalitas Kabupaten Bekasi Turun 70 Persen


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler