Baru Kenal di FB, Sejoli Masih SMP Sudah 3 Kali Mesum

Selasa, 14 Februari 2017 – 05:39 WIB
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Anggota Polsek Wonocolo, Surabaya, memergoki sejoli sedang bermesraan di Jalan Jemursari Gang Pertolongan, Sabtu malam (11/2). Polisi langsung menghentikan mobil patrolinya.

Saat didekati, ternyata keduanya siswa dan siswi SMP yang sedang asyik bercinta layaknya suami istri di atas sepeda motor.

BACA JUGA: Baru Masuk, Si Cewek Bilang: Ampun, Bang!

Mereka adalah PD,17, cowok asal Malang dan NO,15, warga Jalan Jemursari Surabaya. Keduanyapun langsung diamankan ke Mapolsek Wonocolo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Surabaya (Jawa Pos Group), siswa-siswi ini anggota Polsek Wonocolo yang melakukan patroli sekitar pukul 00.00.

BACA JUGA: Tak Sekolah, Siswi SMP Bobo Bareng Pacar di Penginapan

Kemudian polisi mendapati sepeda motor yang terparkir di tempat gelap. Karena curiga, polisi langsung menghentikan mobil dan menghampiri motor tersebut.

Ternyata saat didekati, polisi mendapati PD dan NO sedang mesum dengan kondisi busana tidak lengkap.

BACA JUGA: Mahasiswa di Kamar Hotel, kok Tempat Tidur Sudah Kusut?

"Saat anggota datang, keduanya ketakutan dan menolak saat akan dibawa ke mapolsek," ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Rusman, Senin (13/2).

Meski terus merengek, polisi tetap membawa keduanya. Setelah didata keduanya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Terpisah Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni membenarkan tentang penyerahan PD dan NO ini.

Setelah diterima, keduanya diperiksa. Menurut pengakuan keduanya, mereka sudah tiga kali melakukan perbuatannya di tempat yang sama. "Padahal mereka baru saja saling mengenal, itu pun lewat facebook," ungkap AKP Ruth.

Dia menjelaskan setelah diperiksa, orang kedua siswa tersebut dipanggil. Setelah diberi pengertian NO dipulangkan, sedangkan PD diserahkan ke lapas khusus anak untuk diberikan bimbingan.

Menurut Ruth, PD dikenakan pasal persetubuhan terhadap gadis di bawah umur."Semoga ini menjadi pembelajaran bagi orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya," ungkapnya.(yua/no)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi Asyik Selingkuh Malah Digerebek Satpol PP


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler