Batalkan Pertunangan, Gadis ABG Ini Malah Diperkosa Pacarnya

Selasa, 24 April 2018 – 03:59 WIB
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, MUARATEBO - Seorang pemuda berinisial SR, 24, warga Tebo Tengah, Kabupaten Tebo dilaporkan telah melakukan pemerkosaan terhadap pacarnya Bunga, nama samaran, yang masih berstatus pelajar.

Perbuatan bejat itu pelaku lakukan karena pertunangan mereka dibatalkan oleh sang pacar.

BACA JUGA: Perkosa Pacar Gara-gara Pertunangan Dibatalkan

Kanit PPA Satreskrim Polres Tebo, Bripka Diansyah, saat dikonfirmasi, Minggu (22/4) membenarkan hal ini. Kata Dia, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Iya benar, kemarin kita telah menerima laporan dari orang tua korban atas tindak pemerkosaan yang dilakukan terlapor SR,” ujar Kanit.

BACA JUGA: Dicekoki Miras, Remaja Lugu Berulang Kali Diperkosa 2 Pria

Saat ini, kata Diansyah, pihaknya terus melakukan pemyelidikan dengan mengambil keterangan dari beberapa saksi termasuk korban dan orangtua korban.

“Untuk kasus ini, kita masih dalam proses meminta keterangan dari saksi-saksi termasuk juga keterangan korban dan orangtua korban sendiri,” tuntas Diansyah.

BACA JUGA: Inilah Wajah Pemerkosa Bocah Lugu, Hukuman Apa yang Pantas?

Dari laporan korban ke pihak kepolisian, aksi terlapor terjadi pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 12.00 WIB lalu. Di mana awalnya korban bertemu dengan pelaku SR disamping kos-kosan teman pelaku.

Di mana, sebelumnya keduanya yang sempat bertunangan dibatalkan. Secara tiba-tiba, pelaku langsung berusaha membuka pakaian korban dengan paksa namun korban melawan. Setelah ditarik-tarik secara paksa akhirnya korban lemas dan jatuh.

Dalam keadaan lemas itulah, pelaku menggotong korban ke dalam kamar kos tersebut. Dalam kondisi masih lemah, pelaku melancarkan aksinya.

Parahnya lagi, setelah puas perkosa korban, pelaku sempat mengambil foto korban dengan kamera ponselnya. Ketika itu, koban dalam keadaan tanpa busana.

Setelah itu, pelaku meminta temannya untuk mengantar korban pulang ke rumah. Sampai di rumah, korban menceritakan kejadian pilu itu kepada kedua orangtuanya sambil menangis.

Mendapat keterangan dari anaknya itu, orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke Polres Tebo. (bjg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penyidik Limpahkan Berkas Tersangka Penyeludup Baby Lobster


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler