Bawa Celurit, tapi Nyali Ciut

Kamis, 14 November 2013 – 14:47 WIB

jpnn.com - MESKIPUN kemana-mana menyelipkan celurit di pinggangnya bak jagoan, nyali Bungkel, 60 tetap kecil. Pasalnya, dia lari tunggang-langgang saat melihat polisi. Alhasil, pria asa asal Bangkalan Madura itu pun dibekuk dan masuk bui. 

Kejadian konyol itu terjadi saat dibonceng motor temannya di Jalan Kedung Cowek Surabaya ke arah akses menuju Jembatan Suramadu, Rabu (13/11) malam sekitar 21.00. Nah, di jalanan itu ternyata anggota Polsek Kenjeran menggelar operasi intensif.

BACA JUGA: Ciduk 17 Pasangan Kumpul Kebo

Bungkel dan temannya sebenarnya sudah melihat dari jauh ada polisi menggelar razia. Meski sudah merasa "panas dingin" takut ditindak polisi lantaran membawa senjata tajam, Bungkel dan temannya tetap cool memacu motornya mendekat ke razia itu.

Bungkel berusaha menyembunyikan celuritnya, berharap polisi tak mengetahui apa yang dibawanya. Tapi saat jarak motor dan razia sudah sangat dekat, tiba-tiba Bungkel melompat dari motor dan lari tunggang-langgang. 

BACA JUGA: Nenek Tiga Cucu Ditangkap Simpan Ganja

Tentu saja korps baju cokelat yang menggelar operasi itu kaget dengan tingkah kakek tua yang tiba-tiba melarikan diri. Petugas pun dengan mudah mengejar dan membekuknya.  "Kami langsung mengamankan yang bersangkutan," kata Kanitreskrim Polsek Kenjeran AKP Yudo Haryono kemarin (13/11). (zuk/diq/mas)

 

BACA JUGA: Calo PNS Ngaku Polwan Berpangkat AKBP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahasiswa Otaki Pencurian 44 Motor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler