Bayern Masih Sempurna

Minggu, 18 Agustus 2013 – 02:46 WIB

jpnn.com - FRANKFURT - Bayern Muenchen masih menjaga statusnya sebagai kandidat terkuat perengkuh gelar juara Bundesliga musim ini. Philipp Lahm dkk melakukan start sempurna dalam dua laga yang sudah dilakoni.

Terbaru, Muenchen sukses menggasak tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 1-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Commerzbank Arena, Frankfurt, Jerman, Sabtu (17/8). Satu-satunya gol kemenangan tim berjuluk The Bavaria tersebut disumbangkan Mario Mandzukic pada menit ke-13.

BACA JUGA: Marquez Hat-Trick Tercepat di Sesi Latihan

Dengan kemenangan tersebut, Muenchen nangkring di urutan kedua klasemen sementara, menempel ketata Bayer Leverkusen yang berada di pucuk klasemen. Keduanya memiliki nilai dan selisih gol yang sama.

Setelah laga, pelatih Muenchen, Pep Guardiola mengaku bangga dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, kemenangan tersebut tak diraih dengan mudah. Sebab, Frankfurt juga menunjukkan determinasi tinggi sepanjang laga.

BACA JUGA: Basket Putri Waspadai Myanmar dan Thailand

“Kami mengontrol pertandingan lebih banyak dibanding pertandingan sebelumnya. Kami membiarkan Gladbach menciptakan banyak peluang pecan lalu. Namun, kini kami lebih baik,” terang Guardiola seperti dilansir situs resmi Muenchen.

Kiper Muenchen, Manuel Neuer menambahkan, kemenangan tersebut membuatnya semakin optimistis dengan peluang meraih juara Bundesliga di akhir musim mendatang.

BACA JUGA: Malaysia Lawan Terakhir Garuda di Penyisihan Grup AFF U-16

“Kami datang kesini bukan untuk memainkan sepakbola indah atau bersenang-senang dengan pertandingan. Kami ingin mendapatkan kemenangan kedua. Akhirnya, kami mampu melakukannya,” tegas Neuer. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Buka EPL dengan Kemenangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler