Liverpool Buka EPL dengan Kemenangan

Sabtu, 17 Agustus 2013 – 21:18 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL memetik kemenangan tipis 1-0 atas Stoke City pada laga pembuka English Premiere League (EPL) di Anfield Stadium, Sabtu (17/8) malam WIB. Gol tunggal Liverpool dicetak penyerang mudanya Daniel Sturridge di menit 37.

Stoke City memperoleh peluang emas pertama di pertandingani ini. Di menit 9, Robert Huth yang merupakan pemain bertahan melepaskan tendangan keras yang sayang masih membentur mistar gawang.

BACA JUGA: Barca Menyerah Kejar Luiz - Agger

Empat  menit kemudian, giliran Liverpool yang mendapatkan peluang lewat Kolo Toure. Tapi sama dengan Huth, sundulan pemain yang baru direkut Liverpool tersebut masih membentur mistar gawang.

Liverpool berulang kali mendapatkan peluang namun baru bisa memecah kebuntuan di menit 37 melalui Danielle Sturridge. Mendapat umpan dari Iago Aspas, Sturridge melepaskan tendangan pelan.

BACA JUGA: Pra Musim NBA Dimulai Dari Turki

Bola terlebih dulu melewati kaki Huth lalu mengarah ke pojok kiri gawang Stoke City yang dijaga Begovic. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Liverpool.

Stoke City mencoba membalas di babak kedua. Klub berjuluk The Potters itu punya peluang emas saat wasit memberikan hadiah penalti di menit 19.

BACA JUGA: Garuda Muda Terancam Tanpa Latihan di ISG

Penalti diberikan saat Daniel Agger handsball di kotak terlarang. Sayang eksekusi penalti yang dilakukan oleh Jonathan Walters bisa dibendung Mignolet.

Di sisa waktu yang ada kedua kesebelasan mencari gol tambahan. Tapi hingga akhir pertandingan Liverpool tetap unggu 1-0. (abu/jpnn)

Starting XI Liverpool:
Mignolet, Johnson, Enrique, Toure, Agger, Lucas, Henderson, Gerrard, Coutinho, Aspas (Raheem Sterling 73), Sturridge.

Starting XI Stoke City:  Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Pieters; Walters, Whelan (Charlie Adam, 63), Nzonzi, Palacios, Etherington (Jermaine Pennant 63) ; Crouch (Kenwyne Jones 81)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Massa Ingin Ferrari Lebih Cepat Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler