Bayu Gatra: Selebrasi Gol untuk Sang Istri

Jumat, 19 Januari 2018 – 12:58 WIB
Pemain Madura United Bayu Gatra dan Greg Nwokolo melakukan selebrasi usai menang melawan Perseru Serui pada laga Piala Presiden di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (18/1). Foto: diptawahyu/jawapos

jpnn.com, SURABAYA - Winger Madura United Bayu Gatra menjadi pencetak gol kedua timnya saat menghajar Perseru Serui 5-0 di laga Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam.

Setelah gol tersebut, Bayu kemudian melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke balik jerseynya. Gerakan itu mirip dengan gaya ibu-ibu hamil.

BACA JUGA: Bali United vs Borneo FC: Sama-sama Andalkan Pemain Muda

Saat dikonfirmasi mengenai gayanya tersebut, Bayu menuturkan bahwa gol tersebut memang ditujukan untuk istrinya.

"Iya memang ini gol untuk istri saya. Dia sudah mau 8 bulan kehamilannya. Mudah-mudahan lancar, mohon doanya ya mas, untuk suporter dan semuanya, saya mohon doanya ya," tutur Bayu, saat dihubungi Jumat (19/1)

BACA JUGA: Ferinando Pahabol: Saya Sempat Takut sama Bonek

Menurut prediksi dokter, anak pertamanya itu diperkirakan lahir pada akhir Februari atau awal Maret nanti. Sejauh ini, jenis kelamin jabang bayi itu adalah laki-laki.

"Waktu di USG InsyaAllah cowok, mudah-mudahan ya, nama sudah ada tapi nanti belum diumumkan, nunggu lahir dulu," teran pemain asal Jember tersebut. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Serangan Persebaya Tetap Berbahaya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Pemain Baru MU Ini Dapat Pujian dari Sang Pelatih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler