BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima, Asuransi Kesehatan dengan Manfaat Hingga Rp 60 Miliar

Kamis, 08 Desember 2022 – 03:39 WIB
PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan produk terbaru asuransi kesehatan, BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima. Foto dok BCA Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan produk terbaru asuransi kesehatan, BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima.

Produk ini merupakan solusi untuk melengkapi kebutuhan jaminan kesehatan yang komprehensif dan mengikuti gaya hidup masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Gubernur Ganjar Ingin Pati Jadi Kabupaten Pertama yang Seluruh Desanya Punya Program Antikorupsi

“Kami memahami pentingnya asuransi kesehatan bagi keluarga Indonesia, terlebih setelah melewati masa pandemi dan menjalani era new normal kita semakin memperhatikan kesehatan agar dapat terus berkumpul bersama keluarga tercinta,” ujar Christine Setyabudhi, Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life.

Menurut data Mercer Marsh Benefits (MMB), peningkatan biaya medis mencapai 3,5% pada 2020 dan 8,8% pada 2021.

BACA JUGA: 2023 Bisnis Pembiayaan Rumah Diprediksi Tumbuh, BTN Bidik 5,8 Juta Generasi Milenial

Biaya medis yang terus meningkat ini yang perlu diantisipasi dengan adanya asuransi kesehatan yang bisa memberikan proteksi dan kenyamanan kepada setiap nasabahnya.

“BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima berfokus pada proteksi kesehatan dengan beragam manfaat yang komprehensif sehingga nasabah tidak perlu khawatir jika terjadi risiko sakit karena biaya perawatan akan ditanggung oleh BCA Life. Hanya dengan satu kartu, nasabah akan mendapatkan akses layanan kesehatan di rumah sakit terkemuka hampir seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat,” tambahnya.

BACA JUGA: Bukukan Kinerja Positif, BCA Life Raih Pendapatan Premi Sebesar Rp 1.343,9 Miliar

Pada sesi peluncuran produk BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima ini, BCA Life juga menggelar Health Talk yang bekerja sama dengan Good Doctor bertajuk Pola Hidup Sehat dengan Olahraga dan Nutrisi Tepat.

BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima adalah ditujukan untuk seluruh keluarga di Indonesia mulai usia 30 hari sampai dengan 70 tahun.

Dengan masa pertanggungan tahunan dan dapat diperpanjang hingga 99 tahun.

BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima menawarkan beberapa pilihan plan perlindungan layanan kesehatan yang mencover wilayah Indonesia, Asia, hingga seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat).

Limit manfaat tahunan hingga Rp 15 miliar dengan tambahan manfaat booster tahunan hingga Rp 45 miliar.

Produk ini juga mengcover pengobatan tradisional Tiongkok, cuci darah, serta santunan meninggal dunia karena sebab apapun.

Selain beragam kenyamanan diatas, jika nasabah membutuhkan layanan di luar area dari plan yang diambil, BCA Life akan membayarkan prorate sesuai aturan polis.

“BCA Life berinovasi dan hadir memenuhi beragam kebutuhan asuransi bagi masyarakat Indonesia. Dengan perkembangan teknologi dunia kesehatan, pilihan wilayah yang hampir mencapai seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat) diyakini akan menjadikan BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima ini sebagai pelengkap proteksi kesehatan seluruh keluarga di Indonesia agar hidup jadi lebih bahagia,” terang Christine.

Seluruh nasabah BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima akan mendapatkan kartu kepesertaan sehingga pelayanan Kesehatan semakin dimudahkan dan nyaman.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tolak Kehadiran OJK, Ribuan Pelaku Usaha Koperasi Sambangi Kantor Kemenkop-UKM


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler