BCA tiket.com Travel Fair 2024 Digelar Pekan Ini, Ada Cashback Hingga Rp 2 Juta

Jumat, 06 September 2024 – 18:47 WIB
Jumpa pers BCA tiket.com Travel Fair 2024. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com kembali bekerja sama dengan BCA untuk travel fair.

Acara bertajuk BCA tiket.com Travel Fair 2024 itu akan berlangsung di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada 6-8 September 2024.

BACA JUGA: Kabar Terkini Kasus SPPD Fiktif DPRD Riau, Jumlah Tiket Pesawat Bodong Itu Bukan 35 Ribu Lagi, Tetapi

Ada berbagai promo menarik untuk kebutuhan perjalanan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menyampaikan pihaknya selalu memantau tren dan kebutuhan perjalanan terkini.

BACA JUGA: Kunjungi BCA Learning Institute, Menaker Ida Ajak Dunia Usaha Gelar Program Pemagangan

Gaery Undarsa meyakini BCA tiket.com Travel Fair 2024 dapat menjadi solusi, atas kebutuhan para pelancong mengunjungi kota atau negara impian.

Dia menyatakan pihaknya selalu siap dalam membantu masyarakat mewujudkan perjalanan impian dengan lebih mudah dan terjangkau.

BACA JUGA: BCA Life Sukses Jaga Kinerja Keuangan Positif di 2023, Optimistis Berlanjut Tahun Ini

"Target utama kami yakni para pengunjung mendapat harga paling murah untuk akomodasi, penerbangan, dan wisata, juga mendapatkan cashback," kata Gaery Undarsa saat jumpa pers di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, BCA tiket.com Travel Fair 2024 sukses menggelar travel fair dengan menghadirkan lebih dari 3.500 pengunjung.

Keduanya juga telah bekerja sama meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard pada 2021.

Senior Vice President BCA, Dody Santosa Iswan menyatakan pihaknya menghadirkan fasilitas pembayaran yang dapat memberikan kemudahan, serta kenyamanan bagi pengunjung.

Bagi pengguna Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, berkesempatan mendapat cashback berupa Blibli Tiket Points dengan nilai mencapai Rp 2 juta.

Kemudian, ada pula kesempatan untuk mendapat 3x Blibli Tiket Rewards, Cicilan BCA 0% hingga 12 bulan, serta peluang untuk upgrade status membership loyalty tiket.com ke Diamond tier.

"Kehadiran BCA tiket.com Travel Fair diharapkan dapat membantu masyarakat mewujudkan rencana perjalanan yang terjangkau, baik untuk tujuan domestik maupun internasional," imbuh Dody.

Sebagai upaya mendorong pariwisata tanah air, dalam kesempatan itu tiket.com juga menghadirkan kode promo edisi Wonderful Indonesia, yang bekerja sama dengan Kemenparekraf RI, berupa potongan harga untuk tiket pesawat domestik.

Kehadiran promo ini sejalan dengan kampanye Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI), yang bertujuan meningkatkan kunjungan wisata ke berbagai destinasi dalam negeri yang menyimpan banyak keindahan. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dirut Garuda Turunkan Harga Tiket Pesawat Domestik, Cek nih Rutenya


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler