Beckham: Disoraki pun Saya Oke!

Jumat, 24 Juli 2009 – 11:41 WIB
TEKAD - Meski dirinya kini harus menghadapi masa-masa 'suram' penuh cemoohan di LA Galaxy, David Beckham memastikan tetap akan tampil maksimal bagi klub peserta liga sepakbola AS tersebut. Foto: Getty Images.
LOS ANGELES - Meskipun ada cukup banyak keraguan - bahkan nada sinis - dari kalangan fans terhadap kembalinya ia ke LA Galaxy, David Beckham mengaku tak peduli dan memastikan akan tampil all out di klub tersebutSeperti diberitakan BBC, Jumat (24/7) pagi WIB, pemain asal Inggris ini pun menegaskan bahwa sejauh ini ia akan tetap bersama Galaxy.

Sekembalinya dari masa peminjaman di AC Milan, Bechkam memang baru sempat sekali tampil untuk klub sepakbola kota Los Angeles (LA) tersebut

BACA JUGA: Masa Penentuan untuk Stoner

Ironisnya, penampilan 'come back' perdananya itu justru ditingkahi dengan sejumlah teriakan mencemooh dari beberapa kelompok penonton LA.

Namun Beckham mengaku tak peduli
"Pada akhirnya, saya tetap menjalani pertandingan saya

BACA JUGA: Hleb Tertarik ke Inter

Apakah saya disoraki atau tidak, tak menjadi masalah buat saya," ujarnya, yang tercatat masih punya kontrak tiga tahun di Galaxy.

Menanggapi lebih jauh sejumlah rumor yang beredar terkait keseriusannya berada di LA, Beckham pun memberikan bantahan tentang kabar rencana penjualan rumahnya yang ada di Beverly Hills
"Itu tidak benar ..

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Transfer di Jazirah Arab

itu hanyalah salah satu dari sekian isu," kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

Kebencian sejumlah fans terhadap Beckham memang dipicu oleh ketidakhadirannya di Galaxy dalam separuh awal musim kompetisi MLS (Major League Soccer) tahun iniSebagaimana diketahui, selama beberapa bulan, ia justru bermain di Serie A untuk AC Milan, dengan status pemain pinjaman.

Sementara saat ini, suami dari Victoria Adams itu sebenarnya juga sedang bertekad untuk menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten, demi memastikan tempat di skuad Fabio Capello, pelatih teranyar timnas InggrisPemain pemberi assist yang mengagumkan ini memang berniat untuk bisa tampil (setidaknya) hingga babak utama Piala Dunia 2010 mendatang di Afrika Selatan.

Sehubungan dengan itu, Beckham pun menegaskan bahwa ia siap-siap saja menghadapi berbagai reaksi negatif di LA, lantaran niatnya untuk memperpanjang karir di timnas tersebutSeperti banyak disebut-sebut, salah satu alasan Beckham mau bermain untuk AC Milan kemarin adalah dalam rangka menarik perhatian Capello juga.

"Ini bukan soal apakah saya bisa terus (bermain)Sejujurnya, yang akan saya lakukan hanyalah memainkan sepakbola saya, dan sejauh itu baik bagi saya dan tim, tak ada hal lain (di luar itu) yang berarti," tuturnya(ito/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibrahimovic Hengkang, Cassano Datang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler