Begini Cara Vico Bean Menjaga Kesehatan

Kamis, 07 Juni 2018 – 14:53 WIB
Vico Bean. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai publik figur, Mr Bean Indonesia atau Vico Bean sadar akan tuntutan untuk selalu tampil prima.

Vico Bean tak ingin gangguan kesehatan menghambat aktivitasnya yang padat.

BACA JUGA: Puluhan Ribu Diaspora Akan Meriahkan IKO Carnival

Untuk selalu tampil prima, Vico Bean memiliki rahasia kesehatan yang unik, praktis dan gampang diterapkan.

Selain berolah raga, dia mengaku rajin mengonsumsi propolis Bee Neeka.

BACA JUGA: Jangan Minum Langsung Cuka Sari Apel, Ini Penjelasannya

“Saya memang enggak neko-neko dalam menjaga kesehatan. Biasanya setelah beraktivitas, saya minum propolis. Minum cuma beberapa tetes dua kali sehari bikin tubuh saya selalu fit," kata Vico Bean saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

BACA JUGA: 5 Cara Sederhana Atasi Sulit Tidur

Vico Bean memamerkan produk kesehatan andalannya.

Propolis merupakan obat herbal dari getah berbagai tanaman di sekitar sarang  yang diambil lebah kemudian dibentuk dan disimpan dalam corbicula (keranjang polen).

Oleh Lebah, propolis dipakai untuk menambah sarang dan sebagai benteng pertahanan dari semua jenis mikroba, serta gangguan lain.

Menurut keponakan Jamal Mirdad ini, banyak rekan-rekannya sembuh dari beberapa penyakit setelah minum propolis. Contohnya, saat rekannya yang menderita tifus dan kolesterol.

“Ya namanya tips kesehatan masa saya pelit. Wong ini ampuh kok, temen saya mulai dari yang tifus, ketombean, kolesterol, hingga yang kanker Insya Allah membaik mas,” jelasnya.

Bagi Vico, kesehatan adalah modal utama dalam beraktivitas, tanpa kesehatan yang baik, aktivitas dan silaturahmi akan terganggu, maka dari itu harus dijaga.

Vico mengaku rutin berolahraga, makan makanan yang menyehatkan seperti sayur dan buah, disempurnakan dengan minum propolis.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati mas, kalau sudah sakit ya mau ngapa-ngapain susah. Apalagi masih di usia produktif," tandasnya. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penting, Remaja Putri Wajib Baca Ini


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Vico Bean  

Terpopuler