Begini Kondisi Pintu Air Katulampa

Senin, 09 Februari 2015 – 14:37 WIB
Kondisi pintu air Katulampa Senin (9/2). FOTO: twitter TMC Polda Metro

jpnn.com - DUA pos pemantauan air di Jakarta berstatus siaga dua pada Senin (9/2) pagi. Dua pos itu adalah di wilayah Karet dan Pasar ikan. Namun di beberapa pos pemantauan air, statusnya variatif. Nah, di pos air Katulampa, Bogor kondisinya masih “aman”. Tinggi muka air di sana cuma 40 cm atau siaga empat.

Di pos Depok, kondisinya 125 cm atau siaga empat dan kondisi cuaca mendung tebal. 

BACA JUGA: KRL Tersendat Karena Banjir, Ini Saran KCJ

Lebih lanjut di Pintu Air Manggarai saat ini kondisinya muka airnya adalah 770 cm atau siaga tiga dengan keadaan cuaca hujan. 

“Di pos pemantau Krukut Hulu ketinggian muka air 130 cm atau siaga empat dan kondisi cuaca saat ini gerimis,” kata Kepala Bidang Informatika Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta Bambang Suryaputra, Senin (9/2) seperti dilansir indopos.co.id (JPNN group). 

BACA JUGA: Hindari Grogol, Macetnya Ngeri

Sementara itu di Pesanggrahan ketinggian muka air mencapai 115 cm atau siaga empat dan kondisi cuaca saat ini hujan. Sedangkan di Pos Angke Hulu ketinggian muka air capai 75 cm atau siaga empat dan kondisi cuaca saat ini hujan. 

Cipinang Hulu ketinggian muka airnya 85 cm atau siaga empat dan kondisi cuaca saat ini mendung. Di Sunter Hulu ketinggian muka air 50 cm atau siaga empat dan kondisi cuaca saat ini gerimis. 

BACA JUGA: Dua Pintu Air Siaga Dua

Sedangkan dI Pulo Gadung ketinggian muka airnya 650 cm atau siaga tiga dan kondisi cuaca saat ini hujan. Dari Pos di Waduk Pluit dilaporkan ketinggian muka air saat ini siaga empat dan kondisi cuaca saat ini hujan. (dng/mas) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sejumlah Titik di Kelapa Gading, Air Selutut Orang Dewasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler