Begini Perkiraan Starting XI Mitra Kukar vs Persegres

Senin, 21 November 2016 – 14:28 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TENGGARONG - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra akan menurunkan materi pemain yang tak berbeda jauh dengan laga pekan lalu, saat menang dari Bali United.

Hanya perubahan di lini depan dan sayap yang akan dilakukan oleh pelatih asal Padang itu. 

BACA JUGA: Marlon-Bayauw Kembali, Mitra Kukar Kejar Gol Cepat

Kembalinya Marlon da Silva, akan memperkuat daya gedor. Dinan Javier, kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan seiring pulihnya Hendra Bayauw. Tapi, bisa saja opsi memainkan Dinan terlebih dulu dipakai, baru mengeksplorasi kemampuan Bayauw, pada babak kedua. 

Dedi Meski sudah membaik, kemungkinan akan dicadangkan terlebih dulu, dan memasukkan Saepuluh Maulana. Namun, Pulga Herrero kemungkinan akan langsung jadi starting meski kondisinya belum seratus persen. 

BACA JUGA: Latihan Pagi Timnas Off: Ada yang Nge-Gym, Renang, Sampai Main PS

Di sisi lain, Persegres akan mempertahankan komposisi di lini belakang. Hanya di tengah dan depan, mereka dengan terpaksa harus melakukan rotasi seiring cederanya pemain seperti Agus Indra dan Patrick Silva. (dkk/jpnn)

Perkiraan Starting XI Mitra Kukar vs Persegres

BACA JUGA: Riedl Beri Sinyal Tampilkan Evan Dimas jadi Starter

Mitra Kukar: Shahar Ginandar (gk), Michael Orah, Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal; Muhammad Bahtiar, Pulga Herrero, Anindito Wahyu; Septian David Maulana, Marlon da Silva, Hendra Bayauw

Persegres: Satria Tama (gk); Roni Rosadi, Sasa Zecevic, Wismoyo Putro, Achmad Faris; Jusmadi, M Kamri, Hendri Setiadi, Ghozali Siregar, Yusuf Effendi; Arsyad Yusgiantoro

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saat Rookie Belajar dari Lorenzo dan Rossi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler