Bekal Bagus Button Akhiri Tren Negatif

Senin, 16 September 2013 – 13:19 WIB

jpnn.com - LONDON- Jenson Button menjadi salah satu pembalap yang sangat antusias menyambut balapan Formula 1 seri Singapura 22 September mendatang. Gacoan McLaren tersebut bertekad mengakhiri catatan negatifnya musim ini.

Konfidensi Button tak lepas dari catatan impresifnya selama bertanding di Sirkuit Marina Bay yang menjadi lokasi balapan. Dalam dua musim terakhir, pembalap asal Inggris tersebut selalu bisa menjadi runner up.

BACA JUGA: Lotus Minta Komitmen Kimi

Nah, catatan bagus tersebut tentu menjadi bekal kuat bagi Button untuk mengakhiri tren negatifnya. Musim ini, penampilan juara dunia musim 2009 tersebut memang amburadul. Terbaru, di balapan seri Monza, Italia lalu, Button hanya bisa finish di urutan kesepuluh.

“Saya sangat menikmati balapan di Marin Bay. Meskipun saya hanya bisa finish di posisi runner up dalam dua musim terakhir, tahun ini akan sangat menarik,” terang Button sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (16/9).

BACA JUGA: Vettel Anggap Sirkuit Marina Bay Pembunuh

Pembalap asal Inggris tersebut juga sudah mempersiapkan diri secara maksimal menghadapi balapan Singapura. Salah satunya ialah persiapan kondisi fisik. Pasalnya, balapan di Singapura bakal berlangsung dua jam.

“Persiapan kondisi yang maksimal adalah hal yang harus dilakukan. Balapan akan berlangsung sangat lama. Ini adalah balapan yang membutuhkan fisik paling banyak di semua jadwal musim ini,” tegas Button. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Marquez: Terlalu Beresiko Salip Lorenzo

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Mengejar Konsistensi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler