Bekal Buruk Arsenal Hadapi Tiga Laga Superberat

Rabu, 30 Oktober 2013 – 10:24 WIB

jpnn.com - LONDON- Kekalahan Arsenal atas Chelsea di Capital One Cup menjadi bekal buruk mengarungi Premier League November nanti. Arsenal akan menghadapi tiga laga supersulit selama November mendatang. Tim berjuluk The Gunners tersebut bakal ditantang Liverpool dan Manchester United di Premier League. Sementara, di Liga Champions, Arsenal akan bertandang ke markas Borussia Dortmund.

Kekalahan tersebut merupakan yang kedua secara beruntun bagi Arsenal sejak Februari lalu. Kekalahan pertama terjadi ketika The Gunners dipaksa mengakui ketangguhan Aston Villa di laga pembuka Premier League.

BACA JUGA: Bajul Ijo Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Kini, jadwal superberat sudah menunggu The Gunners. Mereka akan menjamu Liverpool serta dua kali melakoni laga tandang kontra Borussia Dortmund dan MU selama November nanti. Karena itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger bakal melakukan evaluasi.

"Kesalahan yang kami lakukan sangat besar. Namun, hal itu bisa kami perbaiki. Chelsea menghukum kami dengan gol pertama mereka," terang Wenger setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (30/10).

BACA JUGA: Monaco Bidik Kompany

Wenger menambahkan, kekalahan tersebut bukan berarti anak asuhnya tak bisa berbicara banyak ketika melawan tim kuat. Wenger percaya anak asuhnya masih memiliki kemampuan untuk menekuk tim tangguh.

"Jangan mengambil kesimpulan terlalu cepat. Setelah kalah melawan Aston Villa, kami memang menurun. Kini, kami berada di posisi yang kuat di Premier League," tegas pelatih yang sudah menangani Arsenal sejak musim 1996 silam tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Terancam Sanksi Tambahan AFC

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dianggap Simulasi Hadapi Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler