Beli Inter, Erick Thohir Anggap Berkah Idul Adha

Selasa, 15 Oktober 2013 – 21:48 WIB

jpnn.com - MILAN- Penantian panjang Erick Thohir untuk memiliki Inter Milan akhirnya berakhir. Pengusaha muda Indonesia itu akhirnya sukses menjadi pemegang saham mayoritas di Inter.

Kepastian tersebut terjadi setelah Massimo Moratti dan Erick menyelesaikan detail perjanjian di Milan, Selasa (15/10). Dengan kesepakatan itu, Erick bakal memiliki 70 persen saham La Beneamata, julukan Inter.

BACA JUGA: Ini Alasan Agger Tolak Tawaran Barcelona

Nah, Erick mengaku lega dengan perjanjian itu. Sebab, dia sudah sangat lama menunggu kesepakatan itu menjadi kenyataan. Erick pun mengaku sangat diberkati di hari raya Idul Adha yang jatuh bertepatan dengan kesepakatan itu.

"Di Indonesia, kami sedang merayakan Idul Adha hari ini. Saya harap kesepakatan itu memberi berkah di hari suci ini," terang Erick di laman Football Italia, Selasa (15/10).

BACA JUGA: Boaz Selamatkan Muka Indonesia

Kedua belah pihak enggan membeberkan nominal akuisisi tersebut. Namun, kabarnya, Erick mesti menggelontorkan dana lebih dari Rp 3 triliun untuk membeli 70 persen saham Inter.

Selain itu, Erick juga dikabarkan siap mengucurkan dana hingga lebih dari Rp 1 triliun guna mendatangkan pemain anyar.  (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bruno Metsu Meninggal Karena Kanker

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bek Muda Madrid Rindukan Mourinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler