Belum Ada Hasil, Pembicaraan Mega-Ical tak Bahas Capres dan Cawapres

Kamis, 15 Mei 2014 – 16:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengaku tidak kecewa walau penjajakan dengan sejumlah partai politik yang sudah dilakukannya belum membuahkan hasil.

Dia berkilah silaturahmi yang dilakukannya terhadap sejumlah tokoh nasional adalah silaturahmi kebangsaan yang bertujuan untuk kemajuan Indonesia ke depan.

BACA JUGA: PAN Dukung Prabowo, Muhammadiyah Pilih Netral

"Hampir setahun lalu, saya melakukan silaturahmi kebangsaan. Kita mengharapkan semua pihak baik dalam pribadi maupun dalam politik, melakukan silaturrahmi terus-menerus," kata Aburizal di kediaman Megawati Soekarnoputri, Menteng, Jakarta, Kamis (15/5).

Selain kepada Mega, kemarin misalnya, Aburizal juga menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Presiden. Pertemuan itu juga terkait silaturrahmi kebangsaan itu.

BACA JUGA: Inilah Beberapa Opsi yang Tersedia buat Demokrat

"Kemarin ketemu Pak SBY selaku Presiden. Kalau dilihat kemarin saya berbaju lain, pakai batik. Bukan baju lain, itu untuk menghormati presiden. Kita bicara Indonesia ke depan yang lebih baik," jelas Ical

Kemudian hari ini dengan Mega, lanjutnya, secara khusus membicarakan rencana koalisi ke depan. Hasilnya, disampaikan dia sudah mencapai kecocokan meski belum ada keputusan.

BACA JUGA: Undur Hasil Konvensi, Demokrat Bantah Belum Kantongi Pemenang

"Kita tidak membicarakan sama sekali capres dan cawapres. Kita tidak membicarakan sama sekali dengan Mega maupun dengan Puan (soal capres). Kita bicara masalah bangsa kedepan," ungkapnya.

Dia kembali menegaskan sikap politik Golkar terkait koalisi menghadapi Pilpres akan diputuskan pada Rapimnas 18 Mei mendatang. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Bantah Konvensi Gagal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler