Undur Hasil Konvensi, Demokrat Bantah Belum Kantongi Pemenang

Kamis, 15 Mei 2014 – 15:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Panitia Konvensi Partai Demokrat Rully Charis menolak bila dikatakan partainya belum mengantongi hasil nama pemenang konvensi.

Terkait ditundanya pengumuman hasil konvensi, Kamis (15/5) hari ini, Rully tegaskan bukan karena pihaknya belum siap ataupun belum mengantongi nama pemenang.

BACA JUGA: Demokrat Bantah Konvensi Gagal

"Bbukan karena itu. Hasilnya (pemenang konvensi) sudah kita dapatkan dari kemarin," aku Rully saat dihubungi JPNN, Kamis (15/5).

Terkait mundurnya pengumuman hasil konvensi, lanjut Rully, lebih karena kendala teknis. Demokrat, kata Rully, akan menggabungkan pemaparan hasil konvensi dengan hasil pengumuman pemenang konvensi dalam satu hari sekaligus.

BACA JUGA: Tak Bisa Seenaknya Usung Sri Sultan Jadi Capres Demokrat

"Ini karena teknis saja, jadi nanti pemaparan hasil konvensi dengan hasil pemenang akan kita jadikan satu hari saja. Jadi nanti pemaparan dulu, baru nanti setelah itu akan kami umumkan (pemenang konvensi). Pemaparannya nanti kemungkinan bisa secara tertutup," terang dia.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) Suhedi. Menurut Suhedi, mundurnya pengumuman hasil konvensi bukan karena pihaknya tidak siap.

BACA JUGA: Masih Terbuka Peluang PD Koalisi dengan Golkar dan PKS

"Bukan, hasilnya sudah ada. Diundur jadi besok karena kita mau menghormati hari libur nasional. Karena ini kan bertepatan dengan hari Waisak, jadi kita undur besok," ujarnya.

Seperti diketahui, Partai Demokrat menunda waktu pengumuman hasil konvensi capres yang sedianya hari ini (15/5). Rencananya, pengumuman akan dimundurkan menjadi Jumat (16/5) besok di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta pukul 16.00 WIB. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratu Tatu Tidak Masalah Jika Nilai Mobilnya Turun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler