Belum Ada Niat Negosiasi dengan Saipul Jamil

Kamis, 25 Februari 2016 – 22:39 WIB
Saipul Jamil. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - DS, cowok ABG 17 tahun, menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil. Kubu DS belum membuka niatan untuk berdamai dengan pria yang akrab disapa Ipul itu.

Ipul sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan. Saat ini, mantan suami Dewi Perssik itu mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Di Mata Dia, Saipul Jamil Sosok Panutan

"‎Yang jelas sampai saat ini dari klien kami pun belum ada niat untuk negosiasi dalam hal perdamaian," kata kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar di KPAI, Jakarta, Kamis (25/2).

Osner berharap, kasus dugaan pencabulan yang menyeret Ipul bisa ‎sampai persidangan. Hal itu diharapkan bisa mendatangkan efek jera kepada pria 35 tahun itu.

BACA JUGA: Saipul Jamil Minta Dibawain Ember

"Mudah-mudahan tidak ada lagi korban-korban yang lain (seperti DS)," ‎ungkap Osner. 

Ipul merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS, cowok 17 tahun. Ia dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak. 

BACA JUGA: Tiga Hal yang Dikeluhkan Saipul Jamil selama di Tahanan

Ipul disangka melanggar Pasal 76 huruf e ketentuan pidana Pasal 82 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara dan atau denda Rp 5 miliar. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Korban Saipul Jamil Sebentar Lagi Unas, terus Gimana?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler